Tuesday, January 9, 2018

Cara Mendapatkan Pria Idaman

Mendekati seorang pria bisa menjadi hal yang susah-susah gampang. Pelajari triknya dari sang profesional.

Cara Mendapatkan Pria Idaman

Bagi wanita, mendekati pria idaman memerlukan suatu strategi khusus. Apalagi di Asia, wanita yang memulai sebuah hubungan masih dianggap tabu. Sebenarnya ada beberapa trik khusus yang dapat Anda lakukan dan tidak terkesan agresif untuk Cara Mendapatkan Pria Idaman.

Thomas Edwards, pendiri dan CEO The Profesional Wingman, perusahaannya menawarkan layanan konsultasi yang unik. Edwards membantu pria dan wanita pemalu untuk berkonsultasi tentang cara memikat, tanggal, dan membuat pasangannya terpesona, khususnya pada tanggal yang pertama.

Berikut ini beberapa tip yang dibocorkannya, seperti dilansir Your Tango.

Perhatikan gerak tubuh


Bahasa tubuh merupakan elemen terpenting dalam menarik perhatian seseorang. Edwards menganut pada wanita untuk mengarahkan tubuh dan menyilangkan kaki pada sang pria idaman. Selain itu, perkuat apa yang Anda katakan dengan memberikan sentuhan lembut di lututnya.

"Sentuhan dapat memperkuat apa pun yang Anda katakan. Beruntungnya, hanya sedikit pria yang tak nyaman dengan ini," jelasnya.

Pelajari cara menggoda


Ada cara khusus yang bisa membuat seorang pria bertekuk lutut di hadapan Anda. Paduan antara pujian yang pintar, sedikit menggoda, dan sentuhan untuk hasil yang lebih baik. Candaan dengan pria idaman bisa membuat cair suasana. Pastikan cara bercanda Anda tidak menyinggung perasaannya.

Dengar dan ingat!


Saat Anda bicara dengannya perhatikan dan ingat siapa namanya, serta ucapkan kembali sesuatu yang pernah dia katakan. Buatlah percakapan yang menyenangkan. Edward juga mengingatkan, pria memang terkadang tidak percaya diri. Bila pria mengatakan sesuatu yang janggal, tetaplah tersenyum dan membiarkan pembicaraan terus mengalir.

Silakan tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon