Ciri-Ciri Pacar dan Cewek Matre - Info Namina

Monday, January 1, 2018

Ciri-Ciri Pacar dan Cewek Matre

Memiliki cewek atau pacar tentu saja menyenangkan dibandingkan mereka yang jomblo akut, namun belum tentu semua cewek akan asyik diajak jalan atau pacaran.

Ciri-Ciri Pacar dan Cewek Matre

Beberapa tipe cewek tentu saja sangat tidak layak dijadikan pacar, misalnya cewek matre atau mata duitan Cewek Tipe ini biasanya bukannya nyenengin hati malah nguras isi dompet dan jadi tekak, yang masih baik jika mereka nggak ninggalin pas bokek tapi kebanyakan cewek matre hanya akan menghabiskan uangmu dan meninggalkanmu begitu kamu sudah tidak punya apa-apa.

Nah untuk menghindari hal-hal yang seperti ini, mari kita kenali ciri-ciri dan tanda-tanda cewek matre atau cewek mata duitan. Tipe kayak gini sebaiknya di jauhi deh soalnya bakalan ngabisin Modal.

1. Paling Suka Cowok Kaya


Paling pertama adalah incaran dari cewek matre tentu saja cowok tajir alias kaya raya. Biasanya cewek matre akan pilih-pilih teman bergaul dan kebanyakan dari mereka adalah orang kaya atau paling tidak anak orang kaya. Kalau di list temennya tidak ada orang mungkin miskin tentu saja ini indikasi pertama kalau si do'i cewek matre.

2. Sangat Memperhatikan Keindahan Tubuh


Ternyata bukan cuman Artis, Model, Cheers leader, Work Out Instruktur, pramugari, penari latar dan Sekretaris yang suka memperhatikan bentuk tubuh. Ada juga salah satu cewek yang paling doyan memperhatikan bentuk tubuh yakni Cewek Matre. Kalau bukan tuntutan profesi, mengapa mereka harus menjaga dan selalu pusing dengan bentuk tubuh? Yah karena mereka yakin kalau sensualitas dan kecantikan adalah modal utama untuk mengaet pria-pria kaya.

3. Mudah Tergoda dan Cenderung Tidak Setia


Cewek matre tentu saja dipikirkan selalu uang, jadi mereka mendekati cowok bukan karena kasih sayang dan cinta tapi karena uang, harta dan kekayaan. Hasilnya mereka akan selalu melihat kepada cowok lain yang jauh lebih kaya dari pasangannya, apalagi jika ada peluang untuk jadian dengan pria yang lebih mapan atau sekedar selingkuh untuk dapatkan jalan-jalan ke luar negeri gratis.

4. Sangat Boros Sampai Level Gak Ketulungan


Yah ini cewek memang boros, namun dalam kasus cewek Matre, biasanya mereka borosnya minta ampun. Jika penghasilan mereka masih sama dengan pengeluaran mungkin saja itu hal wajar, namun jika pengeluaran dan gaya hidup mereka lebih tinggi dari penghasilan dan status sosial mereka, tentu saja mereka adalah cewek matre karena uang yang didapatkan dari korban yang akan terus di hisap darahnya.

5. Memiliki Gengsi yang Sangat Tinggi


Selain memiliki standar yang sangat tinggi untuk kriteria cowok pasangan, cewek matre itu hidup dengan gengsi yang tinggi. Gaya hidup mereka cenderung galamour dan suka hura-hura. Paling mudah di dapatkan di Club, Diskotik, atau di Tempat hiburan yang lagi trending karena mereka tidak mau ketinggalan. Untuk memenuhi semua itu tentu saja harus mencari Pria kaya dan mapan yang rela keluarin duit buat mereka.


6. Paling Suka Pamer


Karena difikiran mereka adalah uang, maka tolak ukur keberhasilan mereka tentu saja kekayaan, gaya hidup dan barang mewah. Hasilnya mereka akan selalu pamer apa yang telah mereka dapatkan dari sang kekasih. Mungkin seluruh akun sosial medianya hanya akan di isi foto-foto liburan di hotel berbintang, makan malam mewah, foto Selfie di dalam Mobil dan sejenisnya, tidak peduli barang-barang tersebut hasil dari memeras sang kekasih.

7. Buat Komunitas dan Geng Super Glamour


Yup salah satu ciri-ciri cewek matre adalah punya geng atau komunitas. Bukan untuk tujuan positif, tapi anggota dalam geng biasanya berisi wanita-wanita yang hidup galmour dan suka pamer. Mereka biasanya nongkrong buat sekedar ngopi di retso, pamer kekayaan atau diskusi barang baru dan mahal yang mereka beli. Intinya komunitas tersebut menjadi wadah pamer karena pusing kalau nggak sehari saja tidak berbicara mengenai foya-foya.

8. Suka Jalan Pintas dan Serba Instan


Cewek-cewek matre biasanya berfirkian panjang mengenai uang dan selalu punya cara untuk menghabiskan uang, namun berfikir pendek jika menyangkut bagaimana cara mendapatkan uang. Hasilnya cewek-cewek ini akan melakukan apapun untuk mendapatkan uang dengan cara cepat. Bahkan mereka sampai rela jual diri, jual kehormatan dan jadi peliharaan om-om tajir jadi deket-deket dengan cewek murahan.
Disqus comments