Friday, January 12, 2018

Ciri Pria yang Tidak Jatuh Cinta Pada Anda

Mungkin sikapnya manis dan baik, tapi itu tidak cukup membuktikan apakah dia memang jatuh cinta pada Anda. Jangan dulu ge er atau memberi cap Pemberi Harapan Palsu pada sang pria.

Ciri Pria yang Tidak Jatuh Cinta Pada Anda

Bisa jadi dia memang sekedar baik tanpa maksud berhubungan lebih dengan Anda. Agar tidak tenggelam lebih jauh, kenali Ciri Pria yang Tidak Jatuh Cinta Pada Anda :

Selalu Anda yang menghubunginya


Pria yang sedang jatuh cinta akan mencuri-curi waktu untuk 'mengganggu' Anda, entah sekedar mengatakan Anda gendut, jelek atau yang lebih manis seperti menanyakan apakah Anda sudah makan, sudah minum obat dan sebagainya. Jika dia tidak pernah melakukan itu dan selalu Anda yang pertama kali menemukannya, dia tidak tertarik untuk mengenal Anda.

Sering Membatalkan Janji


Pria yang sedang jatuh cinta akan melakukan berbagai cara agar janji yang diucapkan tidak batal. Jika pria yang Anda kira jatuh cinta itu sering membatalkan janji di menit terakhir, tidak merasa berdosa bahkan tidak minta maaf, berarti dia tidak sedang dalam upaya untuk membuat dirinya tampak hebat di depan Anda.

Cuek dan Tidak Terlalu Peduli Dengan Anda


Mungkin sikapnya manis, tapi apakah dia memang peduli dengan Anda? Misalnya Anda mengirim pesan tertulis atau meneleponnya, apakah dia segera membalas dan mengangkat telepon? Jika dia selalu beralasan sibuk, berarti dia tidak tertarik dengan Anda, karena pria yang sedang jatuh cinta seringkali mendahulukan kepentingan wanita yang dia incar hingga berhasil mendapatkan hatinya.

Tidak Memberi Panggilan Sayang


Salah satu indikasi pria yang sedang jatuh cinta adalah memberi panggilan sayang atau panggilan khusus untuk Anda. Panggilan itu bisa saja menyebalkan seperti, gendut, chubby, dan sebagainya, atau panggilan manis dan cute. Jika pria itu tetap memanggil Anda dengan nama biasa atau panggilan yang juga dilakukan teman-teman Anda, sepertinya dia belum jatuh cinta dengan Anda.

Tidak Menyentuh Anda di Tempat Umum


Pria selalu ingin menunjukkan kepemilikan di depan semua orang, termasuk wanita yang dia cintai. Karena itu, biasanya pria yang lebih berinisiatif merangkul bahu atau menggandeng tangan wanita, hal itu membuat dirinya tampak hebat karena bisa menjaga Anda, atau sebagai sinyal "Wanita ini milik saya!". Jika pria yang Anda suka tidak pernah menyentuh di tempat umum, kemungkinan besar dia memang tidak jatuh cinta dengan Anda.

Silakan tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon