Kata Cinta Bijaksana Buat Anda yang Baru Putus - Info Namina

Tuesday, January 9, 2018

Kata Cinta Bijaksana Buat Anda yang Baru Putus

Kata-kata cinta bijaksana berikut ini akan memberikan motivasi dan inspirasi kepada kamu pembaca setia blog Info Namina. Yaa khususnya buat yang lagi sedih karena hubungan asmaranya putus di tengah jalan. Kumpulan Kata Bijak terasa lebih menenangkan hati daripada kumpulan kata-kata romantis yang mungkin dalam situasi tertentu hal itu memang terasa istimewa. Akan tetapi, pada kenyataannya cinta tidak selalu berujung pada keindahan kata-kata.

Kata Cinta Bijaksana Buat Anda yang Baru Putus

Dalam situasi yang menyakitkan, cinta sering kali terasa seperti benda tajam yang menghujam jantung berkali-kali. Keindahan romantisme, kesenangan gurau canda saat bersamanya terasa sebagai bayangan masa lalu yang sulit untuk dilupakan, tapi menyakitkan untuk dikenang.

Silahkan baca baik-baik beberapa kalimat cinta bijak dibawah ini. Usahakan membaca dengan fokus, pilih background musik yang slow, dan bacalah saat suasana sekitar sedang hening. Selamat membaca

Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.

Tak ada yg salah dalam menunjukkan kamu peduli tentang seseorang, yg salah adalah mengharapkan dia tuk melakukan hal yg sama.

Cinta sejati akan memberikan energi yang mampu membuatmu menjadi orang yg lebih baik, tanpa mengubahmu menjadi seseorg selain dirimu sendiri.

Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu.

Perselisihan terjadi bukan krn adanya perbedaan, tapi krn ada pihak yang tak mendengarkan dgn baik, dan tak menghargai dgn sempurna.

Kesenanagan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal terserah

Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.

Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah.

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.

Melepaskan orang yang kamu cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yang baru yang asing bagi hatimu.

Berhentilah mengeluh tentang hidup yang tak kamu inginkan. Mulailah menjalankan hidup yang kamu inginkan. Ini hidupmu!
Disqus comments