Kata Cinta Tanpa Kepastian Terbaru - Info Namina

Thursday, January 25, 2018

Kata Cinta Tanpa Kepastian Terbaru

Pastinya, yang namanya menjalin kasih semua orang berharap mendapatkan hal yang sama seperti apa yang dilakukan kepada kekasihnya. Namun, ternyata sebaliknya. Tidak semua kekasih melakukan hal yang sama untuk membalas cinta kita. Bahkan, kerap kali tanpa memberikan kepastian.

Kata Cinta Tanpa Kepastian Terbaru

Tidak sedikit yang merasa kecewa, sedih, marah dan membenci kisah cintanya karena kerap kali mendapat cinta yang tidak pernah pasti. Anda mungkin pernah merasakan kepahitan ini.

Ya, mungkin ini adalah cobaan dan jalan bagi Anda untuk mendapat seseorang yang lebih baik dikemudian hari. Tak perlu di sesali apapun yang mungkin telah terjadi dengan kisah cinta Anda saat ini. Bukan cuma Anda, ada banyak orang yang juga pernah mengalami hal serupa dengan kisah Anda. Faktanya, mereka tetap kuat dan tegar menghadapinya.

Cinta memang tidak harus selalu memiliki. Mungkin pepatah ini bisa menggambarkan kisah Anda. Cinta memang tidak harus selalu bersama dan tidak selalu saling memiliki. Dan berikut ini Kumpulan Kata Kata Cinta Tanpa Kepastian Terbaru yang telah Info Namina kumpulkan untuk Anda.

Kata Cinta Tanpa Kepastian Terbaru


Sebenarnya aku benci menunggu, tapi semua berubah ketika yang aku tunggu adalah dirimu.

Aku disini dan kau disana, walau hanya berjumpa melalui suara aku akan selalu setia menunggumu.

Sayang, tetangga sebelah udah pasang janur kuning tuh…kira-kira kita kapan ya? Keburu janurnya abis loh…

Aku akan sabar sama kamu, asalkan tukang percetakan belum pada bangkrut dan tutup. Takutnya gak ada yang nyetakin undangan buat pernikahan kita nanti.

Aku ingin selalu berusaha mempertahankan, tapi keadaan yang memaksaku untuk berhenti. Dan karena Aku t’lah letih…aku lelah dengan semua ini.

Mungkin udah saatnya kamu bilang sama kedua orang tuaku tentang hubungan kita, soalnya pak RT udah nanyain kapan mau nambah kartu keluarga baru (KK)…

kalau kamu baca ini aku cuma mau bilang, aku udah lelah berharap lebih tapi tidak pernah terwujud.

Cewek kalau udah dikecewain emang keseringan gak pake marah, tapi hatinya yang benar-benar marah sampai akhirnya meneteskan air mata.

Aku rela menunggu kamu sekian lama karena aku masih menaruh hati sama kamu.

Simpan saja cintaku dan lupakan semua impian-impianmu. Namun aku tetap akan menunggu hingga sang waktu berpihak kepadaku.

Untuk kamu yang membuatku jatuh hati. Akhir aku harus mengatakan kepadamu, aku sudah lelah menunggu.

aku masih tak tahu kenapa aku masih menunggu kau, walaupun hati kau sudah dimiliki oleh orang lain

aku rela menunggu kamu sekian lama krn aku masih menaruh hati sama kamu..

Dan aku masih tetap menunggu seperti apa akhir semua kisah penantian ku

aku tau kamu masih sama dia tapi tak apa.. aku akan menunggu sampai kamu putus dgnya

Aku berharap semoga kamu tidak terlalu lama membiarkan aku menunggu kamu untuk bisa lebih memahami sikapku saat aku tak ingin mengatakannya.

Aku paling menyampah bila menunggu , jangan buat aku tertunggu tunggu sebab aku memang tak suka menunggu

Simpan saja cintaku itu lupakan semua mimpi-mimpiku. Namun aku tetap menunggu hingga sang waktu berpihak padaku

Dicuekin aja sakit. Apalagi dibanding-bandingin, dibeda-bedain, ditinggal dan dikecewain

Inginku terus mempertahankan, tapi situasi memaksaku untuk berhenti bertahan. Aku letih, aku lelah.

aku tak akan pernah lelah untuk menunggu, saat saat indah itu datang untuk kita berdua

Aku bukan berhenti memperjuangkan, tapi aku lelah, apalagi yg harus kuperjuangkan? Cinta bukan untuk mengemis dan meminta tp saling mengisi

Entahlah, rasanya aku mulai lelah, mencintai orang yang tak pernah peduli seperti kamu.

Aku ingin berhenti memperjuangkanmu. Aku lelah dihantui kabut hitam yang menodai pencarianku selama ini.

jika suatu hari nanti aku pergi meninggalkan kamu, itu bukan berarti aku sudah menyerah, melainkan aku sudah lelah dengan sifat kamu.

Kamu gapapa siain aku, kecewain aku. Aku akan bertahan ko, karena aku sayang. Tapi…jgn salahin aku, kalo suatu saat nanti aku “lelah”

Kebersamaan kita, yang memang tak berjalan dengan mudah ini cukup membuatku lelah

aku pergi, bukan karna aku bosan, tapi aku lelah disakiti dan tidak dihargai olehmu

Kalau nanti aku pergi secara tiba-tiba itu bukan berarti aku ada yang baru itu mungkin karena aku lelah akan semua ini.

Disaat aku benar-benar lelah dan kecewa,serta gak ada yang peduli,mungkin airmata adalah obat penenangnya

Kalo boleh jujur terkadang aku bahagia, namun terkadang aku sedih dengan semuanya…aku lelah Tuhan.

Mengertilah, aku terlalu lelah untuk berselisih paham karna hal sepele denganmu

Mungkin hingga tak mampu lagi ku berusaha untuk semua ini, aku bisa saja menyerah karena lelah.

Kalo suatu saat nanti aku pergi ninggalin kamu, bukan berarti aku ada yg baru, tapi karena aku lelah tidak kamu anggap dan selalu diabaikan.

Tapi setidaknya, anggaplah aku ini sebuah rumah. Tujuan terakhir setelah kamu lelah berpaling.

Mau tahu apa itu lelah? Aku bisa mencintaimu dengan sangat betah, sementara memikirkanku saja kamu tidak pernah.

Jangan karna aku peduli kamu bisa seenaknya, sewaktu-waktu semua ini pasti akan lelah, jika kamu tidak pernah menganggap, menghargainya

Peluk aku saat aku lelah mengharapkan cintamu..

Tapi memang begitu adanya,aku lelah dengan semua kenyataan yang selama ini menggunung dalam dadaku. seharusnya sudah sejak lama aku luapkan.

Bahagia itu ada di sini, di dalam hati. Hanya saja aku merasa lelah. Karena bahagiaku kini sejauh bumi dan matahari.

untuk setiap masalah yang membuat lelah, aku berharap kita sama-sama tak memilih menyerah.

Disini, aku masih tetap menunggu kepastian cintamu! takkan lelah menunggu

di suatu saat nanti kau akan merasa lelah dan mnyerah maka saat itu aku akan tetap mencintaimu

Baru sekarang Kau mencari, Kau merindu Sedangkan dulu Aku lelah merindu Yang akhirnya menjadi sia-sia Dan aku mohon Jangan pernah kembali.

Kadang aku lelah untuk terus berante sama kamu, tapi Cuma cara itu yang bisa aku lakuin biar kamu terus ada buat aku

Kalau aku udah gak merhatiin, gak peduli sama kamu. Tandanya aku lelah, ya.

Aku lelah. Bukan karna aku tak mencintaimu, hanya saja perjuanganku dan usahaku tak pernah menyentuh hatimu

Aku lelah, ingin beristirahat di pangkuan hatimu. Boleh setiap hari Aku bersinggah meski tanpa kamu yang merawatnya

Aku mungkin mulai merindukanmu lagi,tapi masih tak punya semangat tuk perjuangkannya, aku masih lelah dan ingin sndiri

Senja kini berganti malam Menutup hari yang lelah Di manakah engkau berada Aku tak tahu di mana

Baru sekarang Kau mencari, kau merindu Sedangkan dulu Aku lelah merindu Yang akhirnya menjadi sia-sia Dan aku mohon Jangan pernah

Letak lelahnya aku bukan dicinta tapi aku lelah untuk menghadapi semua nya, menghadapi setiap pertengkaran-pertengkaran yang ada

“Bila rindu ini masih milikmu, kuhadirkan sebuah tanya untukmu, Harus berapa lama aku menunggumu?”

“Aku tidak menunggumu sukses kemudian bersamamu,tapi bersamamu hingga kamu sukses dan mempertahankannya itu yang aku mau”

“Ketika kamu pergi, ada yang menunggumu pulang. Ketika kamu pergi, ada yang inginkan kamu kembali. Sadarkah bahwa itu aku?”

“Hatiku Menunggumu, selalu menjadi penantian terindah untuk aku”

“Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg telah meninggalkanmu. Percayalah, ada seseorang yg lebih baik sedang menunggumu.”

“Aku lebih memilih mencari orang baru untuk bahagia daripada terpuruk menunggumu.”

“Aku ini bukan tempat singgah ketika kamu lelah dan sedih saja, tp aku ingin menjadi tempat singgahmu disaat kau bahagia.”

“Aku lelah harus berpura-pura tidak mencintaimu karena sampai detik ini rasa itu masih ada”

“Aku lelah sendiri, aku bosan dengan sepi apakah kau mengerti kuingin segera dicintai & menikah”

“Aku lelah, namun pelukanmu menghilangkan lelahku.”

“Aku mungkin mulai merindukanmu lagi,tapi masih tak punya semangat tuk perjuangkannya,aku masih lelah dan ingin sndiri”

“Aku rindu saat aku memarahimu karena kesibukanmu, karena kamu lupa makan, dan karena kamu terlalu lelah dengan kesibukanmu”

“Aku tak akan pernah lelah untuk menunggu, saat saat indah itu datang untuk kita berdua.”

“Jika memang cinta, ia tak akan membuatmu menunggu. Lebih baik menyambut masa depan berdua daripada menyia-nyiakan cinta yang di depan mata.”

“Maka hendak ke manakah lagi kaki melangkah, selain ke menuju pelaminan? Cepat atau lambat pada akhirnya bersama jua.”

“Kesetiaan terbaik hanya layak dibalas dengan cinta terbaik.”

“Dia yang menyia-nyiakan kesetiaan niscaya disia-siakan oleh kehidupan.”

“Janjiku padamua: aku setia sampai mati.”

“Dalam kehidupan yang tak abadi ini, ingin kukecap indahnya kesetiaan.”

“Aku menunggumu dengan ketabahan. Seraya kulantunkan doa, semoga impian kita segera menjadi nyata.”

“Telah kusimpan beribu-ribu kata rindu di setiap detik yang kulewati dalam menunggu.”

“Sabarkan hatimu dalam penantian jodoh. Mintalah padanya dengan segenap hatimu.”

“Lebih baik menunggu sebentar lagi untuk mendapatkan jodoh terbaik, daripada mendapatkan dengan cepat seseorang yang kelak melukai hatimu.”

“Tuhan memiliki rencana terindah untukmu.”

“Daripada lelah menunggunya lebih baik perbaiki diri. Bukankah jodohmu akan selevel dengan kualitas kepribadianmu?”

“Kesetiaan mempererat jalinan kasih. Dia yang ingin menguatkan ikatan itu pastilah selalu setia.”

“Untukmu yang setia menunggu. Percayalah setiap keping kesabaran akan mendapatkan balasan.”

“Menunggu yang tak pasti, menolak yang di depan mata. Di situlah kesetiaan diuji.”

“Cara terbaik memberikan cinta padanya ialah dengan mendoakan dari kejauhan.”

“Tiap-tiap kisah cinta memiliki satu kehebatan. Dan kisah penantian dihebatkan oleh kesabaran.”

“Apapun yang kau katakan,bagaimanapun kau menolaknya,Cintakan tetap berada disana,menunggumu mengakui keberadaannya.”

“Ketika seseorang menunggumu, tak berarti dia tak ada hal lain untuk dilakukan, itu hanya berarti tak ada yg penting selain dirimu.”

“Tak terganti rasa cinta ini,meski kini kau tak sendiri,disini aku masih menunggumu”

“Walaupun kau menunda masalah ini dengan kata ‘harapan’, pada akhirnya kenyataan telah menunggumu di setiap belahan jiwa ini aku berjanji akan selalu menanti dan menunggumu”

“Kutetap menunggumu, karena ku yakin cintakan membawamu kembali kesini dan menuaikan rindu.”

“Biarlah rasa ini bersemayam dalam hati. Dan jika kau kembali lalu bertanya padaku lagi.Rasa ini masih sama dan masih menunggumu kembali~”

“Aku takkan lelah mengejar cintamu,jikalau aku lelah mungkin disaat itu aku tak ada didunia lagi”

“Aku di sini dan kau di sana Hanya berjumpa via suara Namun ku selalu menunggu Saat kita akan berjumpa”

“Aku benci menunggu. Tapi semua itu berubah saat yang aku tunggu itu kamu”

“aku disini kan selalu menunggu, yang selalu ada disetiap waktumu”

“Aku sengaja menyepi, Aku sengaja tak tegur kau. Menunggu kau untuk cari aku semula. Tapi sayang Itu hanya sebuah mimpi. Ya, mimpi.”

“terasa bahagia ku mencintaimu walaupun kau belum mencintaiku aku disini kan selalu menunggu”

“Padamu aku menunggu, merindu, lelah, berhenti, lalu perlahan pergi, sampai akhirnya giliranmu, dan aku kau cari”

“aku merindukanmu setengah mati merindu. Tiada henti merindukanmu, masih hatiku untukmu aku tetap menunggu”

“Aku sudah menunggu sangat lama & hal itu membuatku kesal”

“Aku yakin dibalik semua kesedihan ini ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana”

“Aku berhenti berharap.. Dan menunggu datang gelap .. Sampai nanti suatu saat Tak ada cinta kudapat.”

“Aku ingin kamu mengerti, aku memenuhi permintaanmu untuk menyuruhku pergi karena menunggu kamu yang dulu kembali.”

“Aku lebih suka menunggu kepulanganmu daripada menunggu kepergianmu.”

“Aku selalu menunggumu, walau kau tak memintaku untuk menunggu Aku selalu menharapkanmu, walau kau abaikan harap itu.”

“Aku tidak pernah lelah dan jenuh meski kamu jauh.. Meski kita tak sering bertemu.. Karna, aku dpt merasakan kasih sygmu yg tulus itu..”

Sesekali memang tidak ada salahnya meluapkan perasaan kesal, sedih, kecewa dan juga bahagia melalui sebuah untaian kata-kata. Salah satunya mengungkapkan kekecewaan Anda karena telah dikecewakan dengan cinta yang tidak pernah pasti.

Yang pasti, seperti orang bijak mengatakan “jodoh tidak akan kemana”. Meski Anda kerap kali dikecewakan dengan cintanya yang tak pasti atau sebaliknya dia yang tak pernah memberikan kepastian, kalau sudah jodoh pasti tetap akan bersatu selamanya.
Disqus comments