Kata-kata Motivasi Cinta - Info Namina

Wednesday, January 10, 2018

Kata-kata Motivasi Cinta

Kata-kata Motivasi Cinta di bawah ini saya tulis untuk pembelajaran buat diri sendiri supaya saya dapat melaksanakan cinta saya secara tepat dalam hidup ini. Tapi saya juga berharap kata-kata motivasi cinta di bawah ini bisa bermanfaat bagi semua.

Kata-kata Motivasi Cinta

Saya merasa penting buat diri kita untuk merenungi kata motivasi cinta, karena saya sering melihat bahwa motivasi cinta yang di miliki seseorang itu tidak tepat, sehingga banyak dari teman-teman yang merana, tidak bahagia, bahkan sedih karena cinta. Berikut adalah kata-kata motivasi cinta yang saya pilih untuk kita renungkan bersama.

Kata-kata Motivasi Cinta


Tidak ada kesejatian cinta di dunia ini, karena cinta sejati hanya milik Tuhan Penyeru sekalian alam. Cinta yang berlebihan terhadap dunia hanya akan membuat diri kita terlena pada kesenangan sesaat yang pasti akan selesai, tapi cinta yang lebih terhadap Tuhan, akan membuat kesenangan itu tidak akan pernah berhenti sepanjang masa baik di dunia maupun di akhirat kelak.

Orang bilang cinta itu tidak menggunkan logika, tetapi untuk menemukan cinta di butuhkan logis. Cinta tanpa logika hanya akan mendatangkan masalah. Untuk itu bercintalah kamu semua dengan hati dan logikan supaya kita tetat aman saat mencinta.

Cinta itu ibarat bunga mawar, yang selalu nampak indah di pandang dari luar. Tapi perlu kita ingat bahwa di balik keindahann bunga mawar ada duri yang setiap saat dapat menusuk diri kita. Sama halnya dengan cinta, cinta selalu nampak indah dari luar, tapi jika kita tidak hati dalam bercinta bersiap-siaplah terkena duri cinta, yang akan menusuk-nusuk hati kita.

Cinta itu ibarat tanaman, coba kita bayangkan apa jadinya tanaman jika tidak di siram. Sama halnya dengan cinta, cinta juga buruh di siram supaya cinta itu selalu subur di dalam hati. Dari itu siramlah selalau cinta kita dengan motivasi cinta yang benar dan bermanfaat setiap saat.

Kecantikan itu hanya 1% berasal dari penampilan, 99%-Nya terpancar dari sikap dan kepribadian. Tak perlu berpakaian keras untuk terlihat cantik di usia 17, tapi untuk bisa tetap cantik di usia 70 kit harus pandai memelihara Rasa Ikhlas (Eileen Rachman)

Kerjakan apa yang kita cinta, dan cintai apa yang kita kerjakan. Dengan cinta, segala kesulitan terasa sebagai tantanganm dan tantangan terasa bukan sebagai beban. Cinta yang terpancar dari daam diri kita menebarkan semangat dan kebaikan pada lingkungan sekitar kita (Eileen Rachman).

Kata orang cinta itu buta, tapi kata saya cinta itu melihat. Cinta harus melihat dengan mata, pikiran dan hati agar kita tidak terjebak dengan cinta yang gila. Sedangkan cinta gila itulah cinta buta, yaitu cintanya orang-orang yang rela menderita karena cinta.
Disqus comments