Ayu Ting Ting Putuskan Berhijab - Info Namina

Tuesday, February 6, 2018

Ayu Ting Ting Putuskan Berhijab

Ayu Ting Ting Putuskan Berhijab - Sampai saat ini pelantun lagu Alamat Palsu, yang tak lain adalah Ayu Ting Ting kembali diterpa isu yang tak sedap. Lagi-lagi namanya dikaitkan dengan isu perselingkuhan yang dilakukan dengan suami dari Nagita Slavina, yakni Raffi Ahmad. Kabar tersebut kembali mucul setelah adanya transkip percakapan.

Ayu Ting Ting Putuskan Berhijab

Di duga percakapan tersebut dilakukan oleh Raffi Ahmad dan personel band. Datangnya berita ini sangat ramai dibicarakan di dunia maya. Dalam percakapan tersebut pria yang di duga sosok Raffi Ahmad telah mengatkan kehangatannya bersama dengan penyanyi dangdut yang di duga adalah Ayu Ting Ting yang di ibaratkan seperti roller coaster.

Begitu panasnya gosip yang telah menerpa nama penyanyi dangdut akan isu perselingkuhannya dengan Raffi ini, kabarnya hal tresebut telah membuat sosok Ayu menjadi berubah. Dia telah merubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Benarkah berita tentang perbuahan penampilannya ini ?

Ayu Ting Ting Putuskan Berhijab

Saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, pada hari Minggu tanggal 5 Februari 2017 ibunda dari Bilqis ini mengatakan bahwa dia belum ada niatan untuk menggunakan hijab. Dia juga menganggap pertanyaan terkait tentang dirinyan mengenekan hijab cukup berat untuk dijawabnya.

Ayu Ting Ting juga mengamini do’a dari para penggemar yang memintanya untuk mengenakan hijab. Dia juga menjawab Insya Allah untuk mengenakan Hijab. Akan tetapi dirinya belum dapat memastikan dirinya sendiri kapan dirinya akan mengenakan hijab.

Ayu Ting Ting Putuskan Berhijab

Ayu Ting Ting juga mengatakan bahwa jika memang sudah takdirnya untuk memakai hijab, pasti dirinya akan memakai hijab. Sampai saat ini, dirinya juga belum mengurangi pakaian yang seksi , dia juga mengatakan bahwa dirinya juga masih sering mengenakan celana pendek.

Pelantun lagu Alamat Palsu ini juga mengatakan terkadang ada yang menanyakan pada dirinya sudah menjadi ibu-ibu tapi kenapa masih saja mengenakan celana pendek. Kemudia Ayu memberikan jawaban bahwa terkadang kita orangnya tak mau dengan suatu hal yang dianggap ribet atau merepotkan, dan inginnya hal yang santai-santai saja.
Disqus comments