Social Items

Memang sangat wajar jika dalam menjalin sebuah hubungan kita merasakan yang namanya cemburu dengan orang lain. Hal ini biasa terjadi dan bisa menghampiri siapa saja, teruma kamu yang mungkin saat ini sedang marah karena perasaan kalian. Banyak orang yang berusaha mengungkapkan perasaannya melalui sebuah kata kata cinta, salah satunya saat sedang merasakan cemburu.

Kata Cinta Cemburu untuk Kekasih Tersayang

Sebab, seperti banyak orang mengatakan, beda orang beda pula hatinya. Ada yang mudah peka adapula yang sangat lamban menangkap respon. Itu sebabnya banyak yang memilih memungkapkan rasa cemburunya dengan kata kata agar ia bisa mengerti perasaannya.

Cemburu memang kerap dikait-kaitkan dengan rasa cinta. Tapi tentu dengan alasan yang jelas dan pasti. Kalau alasannya tidak jelas, maka itu namanya sudah kelewatan. Ingat, kita bolah saja melarang kekasih kita untuk dekat dengan yang lain. Tapi, kita tidak berhak melarang kekasih untuk bergaul dengan siapapun kecuali dalam hal keburukan.

Kata Cinta Cemburu untuk Kekasih Tersayang

Menjaga kepercayaan dan saling terbuka adalah kunci utama dalam menjaga hubungan tetap langgeng. Terutama ketika terjadi konflik seperti ini. Ada baiknya kita lebih sebagai kekasih lebih dulu menjelaskan kedetakan kita dengan orang yang mungkin membuat kekasih kita merasa cemburu. Selama itu baik, tidak ada salahnya kita saling jujur.

Kata Kata Cemburu Terbaru


“Cintaku padamu memang tak sempurna, kadang aku masih cemburu buta. Ketika hal itu terjadi, aku mohon padamu untuk segera menyadarkanku. Karena kau lah satu-satunya orang yang aku percaya dapat melakukan itu”

“Dalam hubungan yang berjanjikan “selamanya”, pasti akan ada kejenuhan. Hal itu wajar dan tidak mungkin bisa kita hindari. Mari kita cari solusi sedini mungkin, sebelum terlambat dan saling menyakiti hati masing-masing.”

“Roda kehidupan berputar kadang kencang. Tak selalu aku diatas, dan tak selalu aku dibawah. Tapi ketika aku dibawah, tetaplah berada dibelakangku. Karena aku lah satu-satunya orang yang akan selalu memperjuangkanmu, bukan mereka.”

“Jika kau merasa bahwa aku kurang sempurna, lepaskanlah aku dan kembalilah pada mereka yang dapat memberimu segalanya. Tapi jika kau tak ingin, maka bersabarlah.”

“Aku tak pernah menginginkanmu menginggalkanku untuk pergi dengan dirinya. Tapi aku juga tak akan pernah memaksamu. Karena cinta terbaik tak pernah memaksa.”

“Aku akui bahwa aku cemburu melihat orang lain dapat membahagiakanmu. Tapi itu tak pernah membuatku berhenti untuk memperjuangkanmu. Bahkan aku akan berusaha lebih baik dari itu.”

“Aku hanya terdiam ketika mereka dapat membuatmu lebih bahagia. Bukan hanya karena aku cemburu, tapi aku juga bersyukur karena banyak orang yang mau dan peduli sama kamu.”

“Rencana Tuhan memang tak bisa kita tebak. Tapi jika kau memang akhirnya pergi meninggalkanku untuk bersamanya, maka itulah rencana Tuhan yang paling baik untukku.”

“Perjuangan, adalah salah satu bumbu penguat cinta. Aku tak masalah jika aku harus berjuang, tapi pastikan kau selalu dibelakang untuk mendukungku dan jangan pernah sedikitpun kau melenggang.”

Kadang kamu itu tidak sadar bahwa yang sudah kamu lakukan itu sangat menyakitkan sekali untuk ku serta membuat aku merasa cemburu..

Ketika kamu berada jauh dari aku, rasa cemburu tersebut selalu datang menghampiri aku..

Tidak gampang mengetahui orang yang kita cintai mendekati orang lain walaupun cuman itu merupakan alasan dari adanya dalam sebuah pekerjaan..

Aku itu selalu berpura-pura tersenyum di depan kamu walaupun itu cuman buat menutupi kesedihn aku yang ada..

“Perasaan memang tak bisa dipungkiri, hati ini memang cemburu. Tapi tak hanya aku kan diam dan membisu. Akan kutunjukkan betapa aku benar-benar memperjuangkanmu.”

“Saat orang lain mampu membahagiakanmu lebih dari aku, aku takkan diam saja. Bukan untuk marah, tapi aku akan berusaha membahagiakanmu lebih dari yang mereka bisa. Jadi, tetaplah bersamaku.”

“Jika kau ingin pergi dengannya, maka pergilah aku takkan menahanmu. Tapi jika kau ingin tetap disini, aku akan berusaha memberikanmu yang terbaik.”

“Jika kau mencari harta, maka berpalinglah pada dirinya yang punya segala. Tapi jika kau mencari cinta, maka hati ini akan berbicara.”

“Aku cemburu pada masa lalumu yang punya banyak kenangan indah dengannya. Tapi kini cemburu tersebut telah berubah menjadi tanggung jawab untuk membuat kenangan indah yang LEBIH BANYAK daripada sebelumnya.”

“Hanya karena aku tak mampu, maka kau cari yang lain. Dukunglah aku dan bersabarlah, maka tak kan perlu kau berpaling pada mereka.”

“Cinta bukan hanya sekedar rasa, tapi ada tanggung jawab dan komitmen di dalamnya. Jika kau tak mampu memenuhi salah satu dari ketiganya, maka kau bebas pergi dengan siapa saja sesukamu.”

“Saat aku cemburu, jangan kau marah padaku. Sebaliknya, cobalah tenangkan aku dan sadarkan aku. Karena itulah tugas dari pasangan dalam sebuah hubungan yang sehat.”

“Jika kau ingin menghancurkanku dengan membuatku cemburu, itu adalah hal yang salah. Sebaliknya, aku akan berubah menjadi seseorang yang lebih baik daripada sebelumnya. Dan terimakasih untuk itu.”

“Aku merasa cemburu kau jalan dengannya sayang, ini semua karena cintaku yang teramat besar untukmu. Love you so much.”

“Sejujurnya ku merasa cemburu, aku tak tahu entah mengapa ini terjadi tapi ini semua karena aku takut kehilangan dirimu.”

“Sayang, tadi pagi kamu jalan sama siapa?? Romantis banget ya?”

Sayang itu sangat manis sekali, Nah itulah mengapa seseorang yang tidak mau kehilangan rasa sayang..

Kalau dia merupakan seseorang yang sangat penting di hidup kita, tidak boleh merasakan cemburu yang sangat berlebihan, sebab rasa serta cemburu adalah sebuah tanda bahwa dia begitu penting di hidup kalian..

Wajar cemburu sebab cinta, wajar kalau menunggu kabar sebab khawatir. lebay ? ya, coba tukar posisi supaya kamu tahu sangat sakitnya hati ini di bilang lebay.

Walaupun hari ini kamu melukai hati aku, namun aku selalu tetap mencintaimu di hari lain nanti.

“Hmmm tadi siang enak ya, kayaknya asik banget tuh ngobrol.”

“Jujurlah selama kau bisa melakukannya, berbohonglah selama kau bisa menyembunyikannya.”

“Inginnya aku terus memantau keadaanmu namun semua tak mungkin karena kujauh. Disaat seperti inilah aku pengen baanget dekat dengannya.”

“Aku harus bertahan untuk menantimu meski penantian ini begitu berat kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku.”

“Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, untuk mendengarkan hati paling dalam.”
“setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku”

“Nggak usah kamu membri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku”

“Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingku”

“Hatiku kau anggap kudapan, stelah habis kau biarkn dingin, buat apa kusimpan harapan, jika kau malah pergi dngan yang lain”

Aku cemburu itu wajar, itu karena aku masih mencintai kamu..

Kadang kamu enggak peduli kepada orang yang sudah menyayangi mu dengan tulus, sampai nanti kamu akan kehilangan-nya..

Cemburu itu sulit di jelaskan, namun sering dirasakan..

Kalau suatu saat kamu berani memulai percintaan, kamu juga perlu berani buat menyelesaikan-nya, bukan buat mengakhirinya..

Aku cemburu terhadap mereka yang selalu dapat bersamamu, tertawa dengan kamu, dan ada saat kamu butuhkan..

Rindu serta cemburu itu semisal benang, sebab akan membentuk sebuah sulaman yang dinamakan cinta.

Cemburu itu adalah rasa cinta dan curiga itu adalah rasa tidak mau kehilangan. itulah kenapa kalau perempuan suka curiga dan cemburu.

Aku itu sangat cemburu dengan orang yang lebih mengetahui tentang dirimu,, daripada aku.. dan orang yang lebih dekat bersama kamu dibandingkan dengan aku..

Oke,, jujur saja aku cemburu jika kamu dekat bersama orang lain.. walaupun kamu bilang "itu hanya sebatas teman".. Maaf

Aku cemburu. namun aku tidak berhak buat cemburu, sebab aku itu bukan siapa-siapa kamu.

Aku itu cemburu? wajar lah namanya juga aku cinta sama kamu.. aku cemburu itu tandanya aku peka.. jika kamu sekarang punya aku...

Aku tidak cemburu kok.. aku hanya mengkhawatirkan keadaan kamu saja, aku tidak mau kamu kenapa-napa..

“Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang.”

“Hidup akan tetap jalan, jika kamu berhenti maka hidup akan meninggalkanmu.”

“Kebahagiaan ada pada dirimu, makanya jangan cari kebahagiaan pada orang lain.”

“Sahabat yg baik adalah sahabat yg mampu mendaratkan pukulannya di pipi mu untuk menyadarkanmu. #Kata Kata Bijak Lucu”

“Rindu dan Cemburu adalah BENDA LANGIT yang ketika disatukan, membentuk C I N T A Tak seperti bintang di langit, Tak seperti indah pelangi, Karena diriku bukan lah mereka.. Ku apa adanya, Wajahku, ya… memang begini,”

“Sikapku jelas tak sempurna, Ku akui ku bukanlah mereka, Ku apa adanya, Menjadi diriku, dengan segala kekurangan, Menjadi diriku, atas kelebihanku,”

“Terimalah aku, seperti apa adanya, Aku hanya insan biasa, tak mungkin sempurna, Tetap kubangga, atas apa yang kupunya,”

“Setiap waktu ku nikmati, anugerah hidup yang ku miliki.. aku memang manusia biasa, yang tak sempurna dan kadang salah”

“namun.. dihatiku hanya satu cinta, untuk kalian semua luar biasa, insya Allah… …”manisnya ukhwah itu seperti manisnya buah kurma.. kalau tidak dimakan buah itu, dari mana dapat manisnya.”

“seperti juga dengan manusia, kalau tidak mengenali satu sama lain, kita tidak akan dapat merasai kemanisan ukhwah itu…”

“Rindu dan Cemburu adalah BENANG mereka membentuk sulaman yang dinamakan C I N T A”

“Rindu dan Cemburu adalah KAIN yang membalut C I N T A, agar ia terjaga”

“Menerima ajakan seseorang untuk berpacaran adalah obat untuk kegalauan.”

“Gagal hari ini adalah isyarat bahwa anda harus mencoba nya esok hari.”

“gunakanlah kemarahanmu, untuk mengerjakan hal yg positive. Emang gampang??”

“Bertengkar penyakit mereka yg pacaran, Rindu penyakit mereka yg LDR an, Galau penyakit mereka yg jomblo.”

“Hal yang paling enak disaat kita gagal, adalah membebankan kesalahan pada orang lain.”

“Jangan terlalu lama mengisi sesuatu yang hilang, kadang hal yang kamu tangisi saat ini adalah hal yang akan kamu syukuri kemudian hari”

“Aku mungkin bukan yang terbaik untukmu, tapi aku bisa menunjukkan padamu hebatnya perasaan dicintai dan mencintai dalam satu waktu”

“Ketika jarak tak lg jd masalah, rindu ini saja yg suka menyerangku bertubi-tubi, membuatku trkdg ingin menyerah akanmu”

“sejauh apapun kau meninggalkaku sedalam kau menusukan luka,sebanyak apapun kau menuliskan kecewa, untukmu masih selalu ada”

“Aku ingin segera melupakanmu, memaafkan semua kesalahanmu yg tlah menyakitiku. Tp, kenangan ini membuatku berhenti tuk melangkah ke dpn”

“Aku tak memaksamu, aku tak ingin kau mencintaiku hanya karena keterpaksaan. Kalau memang cinta berpihak pada kita, tetaplah bersamaku”

“Aku tidak akan pernah melepasnya. Itu keyakinanku, saat ini. Sebisa mungkin, aku akan mempertahankan, cinta dalam jarak ini :’)”

“Biarkan aku merindu, tak perlu kau khawatirkan aku. Sudah terbiasa hati ini mengharapkan sesuatu yang takkan pernah menjadi kenyataan”

“aku selalu tau ketika dibohongi, tapi aku selalu berpura-pura seakan semuanya baik-baik saja.”

“kau terlanjur melekat erat dalam hati, mengalir dalam sanubari, dan hidup di setiap denyut nadi,kau hidup dan matiku”

“Sekarang aku mengerti kenapa aku tidak bisa mencintai lagi, karena CINTA SEJATI ku cuma datang sekali seumur hidup yaitu kamu”

“Aku bisa tersenyum sepanjang hari jika di tiap pagi aku dijanjikan bahwa akan selalu ada kamu untuk esok yang aku punya”

“Jangan mencoba pergi dariku, sebesar apapun kau mencoba tuk menghilang dariku, tapi hati ini kan terus bertahan padamu”

Aku ikut senang melihat kamu bersama dia.. hehe : cemburu setengah mati..

Aku cemburu sebab aku tidak mau cinta kamu pudar kepada aku..

Bukan-nya aku cemburu, karena melihat kamu bersama dia cuman saja ku mau sadar bahwa aku yang sudah lebih lama menunggu kamu..

Cemburu sih tidak, hanya ada rasa yang mengganjal saja pas aku melihat kamu bersama dia..

Itulah Kumpulan Kata Kata Cemburu Terbaru yang dapat Info Namina bagikan pada kesempatan kali ini. Sekali lagi, cemburu adalah hal yang wajar dalam sebuah hubungan, terutama dalam percintaan. Namun, kita harus bisa mengontrol emosi didalam diri. Jangan sampai cemburu membakar segalanya, terutama rasa sayang dan cinta kita yang hilang dari dalam diri.

Ungkapkan jika perlu, tak perlu ragu selama kita benar dan baik untuk menjaga hubungan anda dengan pasangan anda. Sebab, semakin dipendam, justru semakin berbahaya karena dapat berdampak buruk pada hubungan anda dan kekasih.

Kata Cinta Cemburu untuk Kekasih Tersayang

Info NaminaMemang sangat wajar jika dalam menjalin sebuah hubungan kita merasakan yang namanya cemburu dengan orang lain. Hal ini biasa terjadi dan bisa menghampiri siapa saja, teruma kamu yang mungkin saat ini sedang marah karena perasaan kalian. Banyak orang yang berusaha mengungkapkan perasaannya melalui sebuah kata kata cinta, salah satunya saat sedang merasakan cemburu.

Kata Cinta Cemburu untuk Kekasih Tersayang

Sebab, seperti banyak orang mengatakan, beda orang beda pula hatinya. Ada yang mudah peka adapula yang sangat lamban menangkap respon. Itu sebabnya banyak yang memilih memungkapkan rasa cemburunya dengan kata kata agar ia bisa mengerti perasaannya.

Cemburu memang kerap dikait-kaitkan dengan rasa cinta. Tapi tentu dengan alasan yang jelas dan pasti. Kalau alasannya tidak jelas, maka itu namanya sudah kelewatan. Ingat, kita bolah saja melarang kekasih kita untuk dekat dengan yang lain. Tapi, kita tidak berhak melarang kekasih untuk bergaul dengan siapapun kecuali dalam hal keburukan.

Kata Cinta Cemburu untuk Kekasih Tersayang

Menjaga kepercayaan dan saling terbuka adalah kunci utama dalam menjaga hubungan tetap langgeng. Terutama ketika terjadi konflik seperti ini. Ada baiknya kita lebih sebagai kekasih lebih dulu menjelaskan kedetakan kita dengan orang yang mungkin membuat kekasih kita merasa cemburu. Selama itu baik, tidak ada salahnya kita saling jujur.

Kata Kata Cemburu Terbaru


“Cintaku padamu memang tak sempurna, kadang aku masih cemburu buta. Ketika hal itu terjadi, aku mohon padamu untuk segera menyadarkanku. Karena kau lah satu-satunya orang yang aku percaya dapat melakukan itu”

“Dalam hubungan yang berjanjikan “selamanya”, pasti akan ada kejenuhan. Hal itu wajar dan tidak mungkin bisa kita hindari. Mari kita cari solusi sedini mungkin, sebelum terlambat dan saling menyakiti hati masing-masing.”

“Roda kehidupan berputar kadang kencang. Tak selalu aku diatas, dan tak selalu aku dibawah. Tapi ketika aku dibawah, tetaplah berada dibelakangku. Karena aku lah satu-satunya orang yang akan selalu memperjuangkanmu, bukan mereka.”

“Jika kau merasa bahwa aku kurang sempurna, lepaskanlah aku dan kembalilah pada mereka yang dapat memberimu segalanya. Tapi jika kau tak ingin, maka bersabarlah.”

“Aku tak pernah menginginkanmu menginggalkanku untuk pergi dengan dirinya. Tapi aku juga tak akan pernah memaksamu. Karena cinta terbaik tak pernah memaksa.”

“Aku akui bahwa aku cemburu melihat orang lain dapat membahagiakanmu. Tapi itu tak pernah membuatku berhenti untuk memperjuangkanmu. Bahkan aku akan berusaha lebih baik dari itu.”

“Aku hanya terdiam ketika mereka dapat membuatmu lebih bahagia. Bukan hanya karena aku cemburu, tapi aku juga bersyukur karena banyak orang yang mau dan peduli sama kamu.”

“Rencana Tuhan memang tak bisa kita tebak. Tapi jika kau memang akhirnya pergi meninggalkanku untuk bersamanya, maka itulah rencana Tuhan yang paling baik untukku.”

“Perjuangan, adalah salah satu bumbu penguat cinta. Aku tak masalah jika aku harus berjuang, tapi pastikan kau selalu dibelakang untuk mendukungku dan jangan pernah sedikitpun kau melenggang.”

Kadang kamu itu tidak sadar bahwa yang sudah kamu lakukan itu sangat menyakitkan sekali untuk ku serta membuat aku merasa cemburu..

Ketika kamu berada jauh dari aku, rasa cemburu tersebut selalu datang menghampiri aku..

Tidak gampang mengetahui orang yang kita cintai mendekati orang lain walaupun cuman itu merupakan alasan dari adanya dalam sebuah pekerjaan..

Aku itu selalu berpura-pura tersenyum di depan kamu walaupun itu cuman buat menutupi kesedihn aku yang ada..

“Perasaan memang tak bisa dipungkiri, hati ini memang cemburu. Tapi tak hanya aku kan diam dan membisu. Akan kutunjukkan betapa aku benar-benar memperjuangkanmu.”

“Saat orang lain mampu membahagiakanmu lebih dari aku, aku takkan diam saja. Bukan untuk marah, tapi aku akan berusaha membahagiakanmu lebih dari yang mereka bisa. Jadi, tetaplah bersamaku.”

“Jika kau ingin pergi dengannya, maka pergilah aku takkan menahanmu. Tapi jika kau ingin tetap disini, aku akan berusaha memberikanmu yang terbaik.”

“Jika kau mencari harta, maka berpalinglah pada dirinya yang punya segala. Tapi jika kau mencari cinta, maka hati ini akan berbicara.”

“Aku cemburu pada masa lalumu yang punya banyak kenangan indah dengannya. Tapi kini cemburu tersebut telah berubah menjadi tanggung jawab untuk membuat kenangan indah yang LEBIH BANYAK daripada sebelumnya.”

“Hanya karena aku tak mampu, maka kau cari yang lain. Dukunglah aku dan bersabarlah, maka tak kan perlu kau berpaling pada mereka.”

“Cinta bukan hanya sekedar rasa, tapi ada tanggung jawab dan komitmen di dalamnya. Jika kau tak mampu memenuhi salah satu dari ketiganya, maka kau bebas pergi dengan siapa saja sesukamu.”

“Saat aku cemburu, jangan kau marah padaku. Sebaliknya, cobalah tenangkan aku dan sadarkan aku. Karena itulah tugas dari pasangan dalam sebuah hubungan yang sehat.”

“Jika kau ingin menghancurkanku dengan membuatku cemburu, itu adalah hal yang salah. Sebaliknya, aku akan berubah menjadi seseorang yang lebih baik daripada sebelumnya. Dan terimakasih untuk itu.”

“Aku merasa cemburu kau jalan dengannya sayang, ini semua karena cintaku yang teramat besar untukmu. Love you so much.”

“Sejujurnya ku merasa cemburu, aku tak tahu entah mengapa ini terjadi tapi ini semua karena aku takut kehilangan dirimu.”

“Sayang, tadi pagi kamu jalan sama siapa?? Romantis banget ya?”

Sayang itu sangat manis sekali, Nah itulah mengapa seseorang yang tidak mau kehilangan rasa sayang..

Kalau dia merupakan seseorang yang sangat penting di hidup kita, tidak boleh merasakan cemburu yang sangat berlebihan, sebab rasa serta cemburu adalah sebuah tanda bahwa dia begitu penting di hidup kalian..

Wajar cemburu sebab cinta, wajar kalau menunggu kabar sebab khawatir. lebay ? ya, coba tukar posisi supaya kamu tahu sangat sakitnya hati ini di bilang lebay.

Walaupun hari ini kamu melukai hati aku, namun aku selalu tetap mencintaimu di hari lain nanti.

“Hmmm tadi siang enak ya, kayaknya asik banget tuh ngobrol.”

“Jujurlah selama kau bisa melakukannya, berbohonglah selama kau bisa menyembunyikannya.”

“Inginnya aku terus memantau keadaanmu namun semua tak mungkin karena kujauh. Disaat seperti inilah aku pengen baanget dekat dengannya.”

“Aku harus bertahan untuk menantimu meski penantian ini begitu berat kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku.”

“Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, untuk mendengarkan hati paling dalam.”
“setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku”

“Nggak usah kamu membri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku”

“Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingku”

“Hatiku kau anggap kudapan, stelah habis kau biarkn dingin, buat apa kusimpan harapan, jika kau malah pergi dngan yang lain”

Aku cemburu itu wajar, itu karena aku masih mencintai kamu..

Kadang kamu enggak peduli kepada orang yang sudah menyayangi mu dengan tulus, sampai nanti kamu akan kehilangan-nya..

Cemburu itu sulit di jelaskan, namun sering dirasakan..

Kalau suatu saat kamu berani memulai percintaan, kamu juga perlu berani buat menyelesaikan-nya, bukan buat mengakhirinya..

Aku cemburu terhadap mereka yang selalu dapat bersamamu, tertawa dengan kamu, dan ada saat kamu butuhkan..

Rindu serta cemburu itu semisal benang, sebab akan membentuk sebuah sulaman yang dinamakan cinta.

Cemburu itu adalah rasa cinta dan curiga itu adalah rasa tidak mau kehilangan. itulah kenapa kalau perempuan suka curiga dan cemburu.

Aku itu sangat cemburu dengan orang yang lebih mengetahui tentang dirimu,, daripada aku.. dan orang yang lebih dekat bersama kamu dibandingkan dengan aku..

Oke,, jujur saja aku cemburu jika kamu dekat bersama orang lain.. walaupun kamu bilang "itu hanya sebatas teman".. Maaf

Aku cemburu. namun aku tidak berhak buat cemburu, sebab aku itu bukan siapa-siapa kamu.

Aku itu cemburu? wajar lah namanya juga aku cinta sama kamu.. aku cemburu itu tandanya aku peka.. jika kamu sekarang punya aku...

Aku tidak cemburu kok.. aku hanya mengkhawatirkan keadaan kamu saja, aku tidak mau kamu kenapa-napa..

“Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang.”

“Hidup akan tetap jalan, jika kamu berhenti maka hidup akan meninggalkanmu.”

“Kebahagiaan ada pada dirimu, makanya jangan cari kebahagiaan pada orang lain.”

“Sahabat yg baik adalah sahabat yg mampu mendaratkan pukulannya di pipi mu untuk menyadarkanmu. #Kata Kata Bijak Lucu”

“Rindu dan Cemburu adalah BENDA LANGIT yang ketika disatukan, membentuk C I N T A Tak seperti bintang di langit, Tak seperti indah pelangi, Karena diriku bukan lah mereka.. Ku apa adanya, Wajahku, ya… memang begini,”

“Sikapku jelas tak sempurna, Ku akui ku bukanlah mereka, Ku apa adanya, Menjadi diriku, dengan segala kekurangan, Menjadi diriku, atas kelebihanku,”

“Terimalah aku, seperti apa adanya, Aku hanya insan biasa, tak mungkin sempurna, Tetap kubangga, atas apa yang kupunya,”

“Setiap waktu ku nikmati, anugerah hidup yang ku miliki.. aku memang manusia biasa, yang tak sempurna dan kadang salah”

“namun.. dihatiku hanya satu cinta, untuk kalian semua luar biasa, insya Allah… …”manisnya ukhwah itu seperti manisnya buah kurma.. kalau tidak dimakan buah itu, dari mana dapat manisnya.”

“seperti juga dengan manusia, kalau tidak mengenali satu sama lain, kita tidak akan dapat merasai kemanisan ukhwah itu…”

“Rindu dan Cemburu adalah BENANG mereka membentuk sulaman yang dinamakan C I N T A”

“Rindu dan Cemburu adalah KAIN yang membalut C I N T A, agar ia terjaga”

“Menerima ajakan seseorang untuk berpacaran adalah obat untuk kegalauan.”

“Gagal hari ini adalah isyarat bahwa anda harus mencoba nya esok hari.”

“gunakanlah kemarahanmu, untuk mengerjakan hal yg positive. Emang gampang??”

“Bertengkar penyakit mereka yg pacaran, Rindu penyakit mereka yg LDR an, Galau penyakit mereka yg jomblo.”

“Hal yang paling enak disaat kita gagal, adalah membebankan kesalahan pada orang lain.”

“Jangan terlalu lama mengisi sesuatu yang hilang, kadang hal yang kamu tangisi saat ini adalah hal yang akan kamu syukuri kemudian hari”

“Aku mungkin bukan yang terbaik untukmu, tapi aku bisa menunjukkan padamu hebatnya perasaan dicintai dan mencintai dalam satu waktu”

“Ketika jarak tak lg jd masalah, rindu ini saja yg suka menyerangku bertubi-tubi, membuatku trkdg ingin menyerah akanmu”

“sejauh apapun kau meninggalkaku sedalam kau menusukan luka,sebanyak apapun kau menuliskan kecewa, untukmu masih selalu ada”

“Aku ingin segera melupakanmu, memaafkan semua kesalahanmu yg tlah menyakitiku. Tp, kenangan ini membuatku berhenti tuk melangkah ke dpn”

“Aku tak memaksamu, aku tak ingin kau mencintaiku hanya karena keterpaksaan. Kalau memang cinta berpihak pada kita, tetaplah bersamaku”

“Aku tidak akan pernah melepasnya. Itu keyakinanku, saat ini. Sebisa mungkin, aku akan mempertahankan, cinta dalam jarak ini :’)”

“Biarkan aku merindu, tak perlu kau khawatirkan aku. Sudah terbiasa hati ini mengharapkan sesuatu yang takkan pernah menjadi kenyataan”

“aku selalu tau ketika dibohongi, tapi aku selalu berpura-pura seakan semuanya baik-baik saja.”

“kau terlanjur melekat erat dalam hati, mengalir dalam sanubari, dan hidup di setiap denyut nadi,kau hidup dan matiku”

“Sekarang aku mengerti kenapa aku tidak bisa mencintai lagi, karena CINTA SEJATI ku cuma datang sekali seumur hidup yaitu kamu”

“Aku bisa tersenyum sepanjang hari jika di tiap pagi aku dijanjikan bahwa akan selalu ada kamu untuk esok yang aku punya”

“Jangan mencoba pergi dariku, sebesar apapun kau mencoba tuk menghilang dariku, tapi hati ini kan terus bertahan padamu”

Aku ikut senang melihat kamu bersama dia.. hehe : cemburu setengah mati..

Aku cemburu sebab aku tidak mau cinta kamu pudar kepada aku..

Bukan-nya aku cemburu, karena melihat kamu bersama dia cuman saja ku mau sadar bahwa aku yang sudah lebih lama menunggu kamu..

Cemburu sih tidak, hanya ada rasa yang mengganjal saja pas aku melihat kamu bersama dia..

Itulah Kumpulan Kata Kata Cemburu Terbaru yang dapat Info Namina bagikan pada kesempatan kali ini. Sekali lagi, cemburu adalah hal yang wajar dalam sebuah hubungan, terutama dalam percintaan. Namun, kita harus bisa mengontrol emosi didalam diri. Jangan sampai cemburu membakar segalanya, terutama rasa sayang dan cinta kita yang hilang dari dalam diri.

Ungkapkan jika perlu, tak perlu ragu selama kita benar dan baik untuk menjaga hubungan anda dengan pasangan anda. Sebab, semakin dipendam, justru semakin berbahaya karena dapat berdampak buruk pada hubungan anda dan kekasih.

No comments