Film Asal Indonesia Raih Film Terbaik di Berlinale 2018 - Info Namina

Thursday, March 1, 2018

Film Asal Indonesia Raih Film Terbaik di Berlinale 2018

Film karya sutradara Kamila Andini yang berjudul Sekala Niskala (the Seen and Unseen) yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di festival film bergengsi Jerman yaitu Berlinale 2018.

Film Asal Indonesia Raih Film Terbaik di Berlinale 2018

Selain menjadi satu-satunya wakil Indonesia, film yang menceritakan tentang kekerabatan yang erat antara Tantri dan Tantra, anak kembar yang lahir dan tinggal di sebuah pedesaan di Bali tersebut pun berhasil memenangkan Grand Prize kategori Generation Kplus International Jury sebagai Film Terbaik dalam Berlinale lho! Ini adalah pertama kalinya film panjang Indonesia berhasil mendapatkan penghargaan di Berlinale. Keren banget ya?

Berkat Sekala Niskala yang kembali dan mengangkat nama Indonesia di panggung Berlinale ini, banyak netizen yang turut bangga dan meramaikan media sosial mereka nih.



Film Sekala Niskala yang juga memiliki nama “The Seen and Unseen” ini akan tayang di bioskop mulai 8 Maret 2018 nih. Tonton trailernya dulu yuk!


Selamat ya untuk para kru film ini! Semoga film-film karya anak bangsa yang lainnya juga menoreh banyak prestasi ya! Aamin.
Disqus comments