Film Seru Superhero Marvel dan DC Comics 2018 - Info Namina

Wednesday, April 4, 2018

Film Seru Superhero Marvel dan DC Comics 2018

Film superhero memang sangat diminati pecinta film di Indonesia. Cerita menarik, efek visual serta pemerannya yang rupawan itu beberapa aspek keunggulan yang menjadi daya tarik bagi penonton. Tahun 2018 ini deretan film superhero tayang di bioskop kesayangan kamu.

Film Seru Superhero Marvel dan DC Comics 2018

Apa saja? Simak ulasannya.

The New Mutants (13 April 2018)


The New Mutants

The New Mutans X-Men merupakan film buatan Marvel yang berbeda dengan produksi sebelumnya. Betapa tidak, kali ini Marvel menampilkan tema bergenre horor. Kali ini menyajikan film bertema dimana lima mutan muda menemukan kemampuan mereka saat ditahan di fasilitas rahasia. Berjuang untuk melepaskan diri dari dosa masa lalu dan harus menyelamatkan diri mereka sendiri.

Avengers Infinity War (4 Mei 2018)


Avengers Infinity War

Film ini menjadi puncak dari dari sekuel superhero Marvel dengan daftar pemeran yang cukup panjang. Infinity War adalah film yang paling dinanti 2018. Avengers, Guardian of the Galaxy, dan seluruh superhero lainnya bekerjasama untuk menurunkan Thanos – sosok kekuatan dahsyat.

Deadpool 2 (18 Mei 2018)


Deadpool 2

Sutradara David Leitch menjanjikan aksi-aksi brutal pada sekuel ini, bahkan lebih bergaya. Deadpool 2 akan terlihat lebih tajam, dan sama-sama hardcore, sambil tetap mempertahankan skala intim dan fokus karakter yang unik dan jenaka. Film ini memiliki genre action, adventure dan comedy dan skenarionya ditulis Rhett Reese & Paul Wernick. Sementara bintang film yang akan mengisi film ini seperti Ryan Reynolds, T.J. Miller, Morena Baccarin, Josh Brolin, Jack Kesy, Brianna Hildebrand dan Zazie Beetz.

Spider-Man Into the Spider-Verse (14 Desember 2018)


Spider-Man Into the Spider-Verse

Into the Spider-Verse akan menjadi film superhero animasi 3D komputer yang ceritanya berdasarkan karakter komik Marvel, Miles Morales (Spider-Man). Film ini diproduksi oleh Sony Pictures Animation dan disutradarai Peter Ramsey, Bob Persichetti dan Rodney Rothman, dari sebuah skenario Phil Lord, yang didasarkan pada alur cerita Spider-Verse 2014. Film ini akan diramaikan pengisi suara Shameik Moore, Liev Schreiber, Mahershala Ali, dan Brian Tyree Henry.

X-Men Dark Phoenix (2 November 2018)


X-Men Dark Phoenix

Dark Phoenix’ mengambil latar waktu sekitar sepuluh tahun setelah kejadian ‘X-Men: Apocalypse’, dan X-Men pun menjadi pahlawan sebagaimana ego Profesor X (James McAvoy). Setelah mengirim tim pada misi yang lebih berbahaya, Jean Grey (Sophie Turner) akhirnya pergi ke tempat yang sangat gelap, setelah kekuatan jahat terbangun di dalam dirinya.

Aquaman (21 Desember 2018)


Aquaman

Aquaman adalah raja Atlantis yang lahir setengah manusia sebagai Arthur Curry. Film Aquaman ini akan mengisahkan kehidupan raja yang besar menguasai tujuh lautan bernama Aquaman (Jason Momoa). Begitu rumitnya aturan di wilayah Atlantis dan sang raja tersebut tinggal di antara permukaan bumi yaitu daratan dan lautan. Raja Aquaman terus menerus menghancurkan lautan begitu juga para penghuni Atlantis dimulai memberontak pada raja tersebut dan mencari ide untuk menghentikan keganasan sang raja. Namun yang terjadi malah pertempuran sangat besar dan sengit antara penghuni daratan denga penghuni lautan. Seperti apa keseruan cerita film Aquaman ini? Akankah Aquaman berhasil menumpas kejahatan atau malah sebaliknya?
Disqus comments