Sunday, April 29, 2018

Tanda Hubungan Asmara Harus Segera Diakhiri

Apakah kamu pernah mengalami asmara yang gantung, alias tidak ada kepastian? Tentu rasanya sangat menyebalkan kalau memiliki hubungan yang digantung seperti ini. Kadang-kadang kondisi relationship akan menjadi semakin parah jika terus di lanjutkan. Solusinya? Mau atau tidak mau, kamu harus mengakhirinya. Demi kebaikan kalian berdua!

Tanda Hubungan Asmara Harus Segera Diakhiri

Tidak Ada Komitmen Masa Depan


Jangan mau terbuai dengan kata-kata “jalani aja dulu” atau “jalani aja ke depannya gimana nanti…”

Helloooo..!! Memangnya mau pacaran terus sampai tua? Enggak, kan? Harus ada kepastian, komitmen dan target yang jelas buat menikah. Kalau dia menghidar terus saat kamu membahas soal ini, perlu dipertanyakan ada apa.

Tidak Ingin Segera Menikah


Nah, jelas banget kalau ini. Selama ini dia hanya ingin senang-senang dengan kamu. Tinggalkan saja, cari yang lain. Jangan berharap dia mau berubah kalau tidak ada keinginan dari dirinya sendiri.

Belum Ada atau Tidak Ada Temannya Yang Menikah


Bisa juga dia terpengaruh dengan teman-temannya yang masih bebas dan belum ada menikah. Provokasi dari teman-temannya bisa membuatnya tidak terpikirkan untuk serius menikahi kamu.

Bersikap Seolah-olah masih single


Dia lebih suka menghabiskan waktunya dengan teman-teman atau masih menyembunyikan hubungannya dengan kamu. Hmmmm, ada apa, coba?

Kamu Bukan Prioritasnya


Waktunya lebih banyak dihabiskan untuk teman, pekerjaan dan keluarganya. Untuk kamu? sangat sedikit sekali. Lebih baik berteman saja kalau begini.

Acuh bin Cuek


Kamu tidak pernah mendengar keseriuasannya langsung dari bibirnya sendiri kalau ia mencintai kamu. Padahal kamu perlu ketegasan darinya.

Belum pernah Menghabiskan Waktu Bersama


Padahal dengan kebersamaan bisa jadi cara bagi kamu untuk menengenal satu sama lain. Ayolah, ajak pasangan kamu untuk menghabiskan waktu meski liburan yang murah meriah untuk saling kenal dan ngobrol bersama.

Tidak Punya Privasi


Terlalu sering bersamanya juga bisa membuat pria berpikiran lain terhadap kamu. Pria menyukai wanita yang mandiri dan tidak selalu tergantung dengan pasangannya.

Terlalu lengketnya kamu dengan dia bisa membuatnya berpikiran kalau kamu seorang pasangan yang posesif dan membuatnya jadi tidak merasa nyaman.

Ayo, cobalah lakukan yang bisa kamu sendiri dan tunjukkan padanya kalau kamu adalah pasangan yang tidak manja.

Hubungan Virtual


Kenal dengan si dia lewat dunia maya? Tidak mengapa. Jodoh bisa datang dari mana saja dan kapan saja.

Tapi, kalau tidak pernah ada keinginan untuk bertemu langsung, bagaimana kamu akan menikah dan hidup bersama dalam satu atap?

Sesekali Ribut Itu Perlu


Serius? Iya, sesekali ‘letupan’ kecil atau konflik diperlukan dalam sebuah hubungan. Jangan flat terus. Coba deh, rasakan sensasi naik turunnya emosi kamu. Ini juga akan jadi cara alami untuk mendewasakan kamu berdua.

Silakan tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon