Pesepakbola dengan Endorse Sepatu Termahal - Info Namina

Wednesday, June 20, 2018

Pesepakbola dengan Endorse Sepatu Termahal

Sebagai olahraga dengan penggemar paling banyak di dunia, sepakbola menjadi lahan berbagai jenis bisnis. Mulai dari iklan, merchandise untuk supporter fanatik, siaran televisi, sampai yang paling penting adalah perlengkapan sepakbola. Tentu untuk menarik penggemar lebih banyak lagi, beberapa produsen perlengkapan sepakbola terutama sepatu tidak ragu mengontrak beberapa pemain dunia sebagai bagian dari endorse-nya.

Pesepakbola dengan Endorse Sepatu Termahal

Dengan tawaran endorsement sepatu bola tersebut, para pemain sepakbola dunia mendapatkan banyak pundi-pundi dari produsen sepatu sepakbola ternama. Tentu produsen sepatu sepakbola menyesuaikan dengan karakter pemain yang dikontraknya. Terkadang, para pemain sepakbola dunia saat ini juga mendapat sepatu limited edition dari produsen sepatu sepakbola yang mengontraknya, seperti Adidas, Nike, Puma, dan lain sebagainya.

Lalu, siapa saja para pemain sepakbola dunia tersebut yang di-endorse oleh produsen sepatu sepakbola ternama? Berikut 5 pesepakbola dengan endorse sepatu termahal di dunia!

Neymar


Neymar

Tidak perlu waktu lama untuk Neymar menjadi pemain bintang sepakbola dunia. Di usia yang masih muda saat ini yakni, 24 tahun, Neymar telah dikontrak oleh Nike sebagai ikon sepatu edisi Nike Hypervenom Phantom. Kepiawaiannya bermain sepakbola bersama klub asal Spanyol, Barcelona, membuat Neymar dikontrak oleh Nike dengan nilai uang sebesar USD 1 juta.

Sergio “Kun” Aguero


Sergio “Kun” Aguero

Setelah hijrah ke Liga Inggris, yakni Manchester City, tidak membuat Sergio “Kun” Aguero menjadi kurang tajam sebagai striker haus gol. Justru itu, sampai saat ini, Aguero semakin banyak mencetak gol. Maka dari itu, perusahaan olahraga asal Jerman yakni, Puma, tertarik untuk mengontrak Aguero sebagai ikon sepatu Puma evoSpeed dengan nilai kontrak USD 2 juta.

Lionel Messi


Lionel Messi

Sudah tidak perlu diragukan lagi, penyandang pemain sepakbola terbaik dunia saat ini yakni Lionel Messi menjadi incaran ikon berbagai merk produsen olahraga. Dan produsen mana yang berhasil mengontrak Messi sebagai ikonnya? Produsen perlengkapan olahraga asal Jerman yakni, Adidas yang berhasil mengontrak Messi dengan sepatu edisi F50 Adizero. Berapa jumlah harga kontrak Adidas untuk Messi? Tentu, harga yang menjadi kontrak merupakan harga yang fantastis yakni, USD 3,5 juta.

Gareth Bale


Gareth Bale

Kecepatan luar biasa, skill tingkat tinggi, dan tendangan super keras adalah tipikal pemain dunia yakni, Gareth Bale. Dengan berbagai macam prestasi bersama klub yang dibelanya yakni, Real Madrid, membuat Adidas tidak ragu untuk mengontrak Bale sebagai ikon sepatu Adidas F50 Adizero dengan kontrak senilai USD 5,5 juta selama enam musim.

Cristiano Ronaldo


Cristiano Ronaldo

Bicara pemain sepakbola yang hampir mencapai kata “perfect” tidak akan lepas dari pria bernama Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal yang kini bermain untuk klub Real Madrid telah mendapatkan berbagai macam prestasi mulai dari top skorer, pemain terbaik dunia dan eropa, serta juara eropa bersama Portugal. Lantas, apa lagi yang membuat Nike ragu untuk mengontraknya? Nike berhasil mengontrak Ronaldo dengan nilai kontrak sebesar USD 8,5 juta. Dengan Ronaldo sebagai ikon sepatu Nike Mercurial Vapor & Mercurial Superfly kemungkinan nilai kontraknya akan terus naik sampai tawaran kontrak ditawarkan tahun depan. Kita lihat saja nanti berapa angka yang ditawarkan oleh Nike kepada Ronaldo!

Itu dia beberapa pemain dengan endorse sepatu termahal di dunia saat ini. Tidak menutup kemungkinan di tahun depan nilai kontrak 5 pemain tersebut akan terus naik. Atau, beberapa pemain muda baru akan melampaui rekor nilai kontrak pemain-pemain sepakbola tersebut. Pada intinya, sepakbola akan selalu menarik dinikmati dengan berbagai perkembangannya. Jadi, tidak heran kalau beberapa produsen olahraga ternama berani mengontrak pemain sepakbola terbaik dunia dengan nilai kontrak yang sangat fantastis!
Disqus comments