Profil Artis Cantik Velove Vexia - Info Namina

Wednesday, June 20, 2018

Profil Artis Cantik Velove Vexia

Pesinetron Velove Vexia sedang dirundung duka. Diraut wajahnya terselip kesedihan lantaran ayahnya OC Kaligis ditimpa kasus suap terhadap hakim PTUN Medan. Akibat kasus tersebut, rencana peluncuran buku Velove pun terhambat.

Biodata dan Profil Velove Vexia

Di tengah kesibukanya dalam syuting film dan sinetron ia selalu menyempatkan diri untuk menjunguk sang ayah yang saat ini mendekam di penjara. Velove Vexia sendiri merupakan artis yang memulai karirnya di sinetron. Mantan Raffi Ahmad tersebut sudah membintangi sejumlah film dan sinetron. Untuk selengkapnya bisa dilihat profilnya dibawah ini.

Biodata Velove Vexia Lengkap


  • Nama Lahir : Velove Vexia Kaligis
  • Tempat lahir : Manado, Sulut
  • Tanggal Lahir : 13 Maret 1990
  • Pekerjaan : Penyanyi, aktris
  • Tahun aktif : 2007 – sekarang
  • ayah : OC Kaligis
  • Ibu : Alfa Lolita
  • Agama : Islam
  • tinggi badan : 173 cm

Nama Velove Vexia mulai dikenal publik saat ia memerankan karakter ganda yakni Ruben dan Olivia dalam sinetron berjudul Olivia di RCTI beberapa tahun silam. Setelah aktingnya yang cukup apik dalam sinetron tersebut, ia lantas mendapatkan berbagai tawaran bermain sinetron. Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi diantaranya Khanza, Asmara, Timur Cinta, Seindah Senyum Winona dan sebagainya. Sedangkan untuk film sampai saat ini tercatat pernah membintangi dua judul film yakni cewek Gokil dan Mika. Velove juga pernah menjadi bintangi dalam video klip milik Irwansyah, The Titans dan Ihsan Tarore. Nama velove semakin bersinar, ketika ia menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad lawan mainya di sinetron Olivia.

Putri dari pasangan OC kaligis dan Alfa Lolita ini memiliki hobi shoping, membaca dan menonton film. Ia gemar mengoleksi buku dan novel diantaranya Oveans Eleven, More Than Man, The Devils War, jongga Means Girl. Tak hanya buku dan novel saja yang ia koleksi, Velove juga mengoleksi beberapa film favoritnya seperti Inside Man, Beatiful mind, d Davinci Code, hingga film Naga Bonar Menjadi 2. Sementara itu untuk musik ia lebih menyukai musik bergenre reggae, jazz dan alternatif rock.

Nah itulah sekilas tentang profil dan biodata Velove Vexia anak OC kaligis. Artis cantik yang satu ini memang sedang dirundung duka. Terakhir tangis Velove pecah ketika mendengar tuntutan terhadap ayahnya berupa 10 tahun penjara dan denda Rp 500 juta. Namun OC Kaligis kekeh menyatakan tidak pernah melakukan penyuapan dan dirinya minta hakim membebaskan dakwaan terhadapt dirinya tersebut.

Galeri Foto Velove Vexia


Disqus comments