Thursday, August 23, 2018

Alasan Menonton Film Love for Beginners

Film Love for Beginners (Kyo, Koi wo Hajimemasu) sudah mulai tayang di Indonesia tanggal 18 Januari 2012 lalu di Blitzmegaplex. Film ini diadaptasi dari manga yang laris manis di Jepang sana.

Alasan Menonton Film Love for Beginners

Film ini menceritakan tentang Tsubaki Hibino (Emi Takei), seorang siswi kutu buku yang belum pernah pacaran. Di sekolah ia satu kelas dengan Tsubaki Kyota (Tori Matsuzaka) yang merupakan siswa tampan dan popular satu sekolah. Berawal dari nama belakang yang sama, cinta pun bersemi diantara keduanya. Namun apakah Hibino bisa mempertahankan cintanya menghadapi Kyota yang playboy?

Nah, dilihat dari alur cerita di atas maka film Love for Beginners ini patut Anda tonton, apalagi jika Anda adalah penggemar entertainment Jepang. Berikut, 5 alasan wajib kenapa harus menonton film Love for Beginners yang kami kutip dari Japanesia.

1. Pemeran Papan Atas Jepang


Pemeran utama film ini akan dibintangi oleh Emi Takei dan Tori Matsuzaka. Kedua nama tersebut tentu tidak asing bagi pecinta film dan drama Jepang. Si cantik Emi Takei terakhir kali membintangi film Rurouni Kenshin sebagai Kaouru Kamiya dan juga pernah membintangi film Jepang lain seperi Ai to Makoto dan Sakura no Sono.

Sementara itu Tori Matsuzaka pernah membintangi film-film seperti Samurai Sentai Shinkenger vs. Go-onger: GinmakuBang!! dan Bokutachi wa Sekai wo Kaeru Koto ga Dekinai . Ia juga dikenal sebagai pemeran Heiji Hattori di drama Detective Conan: Kudo Shinichi e no Chousenjou. Film ini turut dibintangi oleh Fumino Kimura, Sho Aoyagi, Kento Yamazaki, Yua Shinkawa, Rin Takanashi, Erina Dawkins, Reiko Fujiwara, Saki Takaoka, Hiroaki Murakami, Yumi Asou dan Hatsunori Hasegawa

2. Masuk Box Office Jepang


Di minggu pertama penayangannya, Love for Beginners langsung menduduki posisi 3 box office Jepang, Sekarang sudah memasuki minggu keenamnya di box office Jepang, Love for Beginners masih menduduki posisi 9 box office Jepang. Menjanjikan bukan?

3. Diadaptasi dari Manga Laris


Love for Beginners diadaptasi dari manga laris yang masuk 25 besar penjualan manga terlaris di tahun 2012. Manganya kerap disebut kitab cintanya para cewek SMA di Jepang sana.

4. Disutradarai Sutradara Terkenal


Film ini disutradarai oleh Takeshi Furusawa, yang berpengalaman dalam membuat film box office jepang seperti Ghost Train dan Another.

5. Jarang Ada Film Jepang yang Tayang di Indonesia


Kapan lagi bisa nonton film Jepang di Indonesia? Ya, setelah terakhir kali Sadako 3D menghiasi layar lebar indonesia hampir setengah tahun lalu, dan film yang ditunggu-tunggu seperti Rurouni Kenshin tidak tayang di Indonesia. Love for Beginners sepertinya bisa menjadi obat rindu.

Silakan tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon