Ada Apa dengan 80 Juta?

1/07/2019

Kabar mengejutkan datang Vanessa Angel. Aktris cantik ini kabarnya ditangkap di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur. Ia diduga terlibat dalam prostitusi dan tengah melayani pria hidung belang.

Ada Apa dengan 80 Juta

Berita penangkapan Vanessa Angel tersebut juga dibenarkan oleh Wadir Reskrimsus Polda Jatim Ajun Komisaris Besar Arman Asmara. Ia menyebutkan jika mantan tunangan Didi Mahardika itu tidak sendirian. Melainkan bersama dengan seorang model berinisial AS.

Dalam keterangannya, Kombes Arman juga mengungkap bahwa keduanya telah menjalani pemeriksaan secara intensif. Diketahui bahwa Vanessa memasang tarif sekitar Rp 80 juta sekali kencan. Sedangkan AS Rp 25 juta. "Tarifnya yang satu Rp 80 juta, satunya lagi Rp 25 juta," kata Arman Asmara kepada wartawan.

Sementara itu, kabar penangkapan Vanessa sendiri memang sempat tersebar di sejumlah akun gosip di Instagram. Sebelum diciduk oleh kepolisian, wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi itu memang sempat membagikan story di Instagramnya bahwa ia tengah berada di Surabaya. "Menjemput rejeki di awal tahun 2019.." tulisnya di bagian keterangan.

Dalam videonya Vanessa tampak mengenakan baju berwarna ungu, serupa dengan pakaian wanita yang ditangkap oleh polisi. Dari hal itulah, publik kemudian berasumsi jika selebritis yang ditangkap adalahan Vanessa Angel.

Kabar mengenai penangkapan Vanessa sendiri langsung menuai beragam respon dari masyarakat, utamanya di media sosial. Ada yang mencibir dang menghujani Vanessa dengan kecaman. Namun tidak sedikit yang merasa simpati.

#80juta

Related Posts

Load comments

Comments