Showing posts with label Asmara. Show all posts
Showing posts with label Asmara. Show all posts
Ciri Laki-Laki yang Sudah Memiliki Istri

Ciri Laki-Laki yang Sudah Memiliki Istri

Mungkin di antara anda ada yang sedang pdkt alias penjajakan dengan seorang pria. Hanya saja ada sesuatu yang membuat anda mersa belum yakin atau penasaran karena ada beberapa informasi yang tidak bisa anda ketahui tentang dia.

Ciri Laki-Laki yang Sudah Memiliki Istri

Jangan abaikan hati nurani anda, lho! Misalnya kekhawatiran kalau ternyata dia sudah beristri dan menjadikan anda cuma selingan saja.
Tips Mudah LDR Tetap Harmonis

Tips Mudah LDR Tetap Harmonis

Ada beberapa macam hubungan yang biasa dijalin oleh kebanyakan pasangan kekasih di seluruh belahan dunia dan salah satunya adalah menjalani hubungan jarak jauh. Yang dimaksud dengan hubungan jarak jauh adalah ketika sepasang kekasih atau sepasang suami istri harus terpisah oleh jarak dan waktu, baik itu antar kota, antar pulau, atau bahkan antar negara.

Tips Mudah LDR Tetap Harmonis

Sehingga tidak akan mungkin bagi anda dan pasangan anda untuk bisa setiap saat bertemu seperti layaknya pasangan kekasih dan pasangan suami istri yang lain. Menjalin sebuah hubungan jarak jauh bukanlah hal yang mudah karena sebagai sepasang kekasih, wajarnya anda dan pasangan anda selalu ingin membagi apapun bersama, baik itu keadaan suka maupun duka.
Persiapan Sebelum Menikah

Persiapan Sebelum Menikah

Pernikahan memang menjadi impian banyak orang. Apalagi jika bisa menikahi orang yang kamu cintai. Jika kamu sudah berpacaran bertahun-tahun dengan pasangan kamu, tentunya kamu mulai memikirkan kapan saatnya untuk menikah.

Persiapan Sebelum Menikah

Keluarga pun biasanya terus mempertanyakan kapan kamu akan menikah. Memutuskan apakah kamu siap untuk menikah atau tidak bukanlah hal yang mudah. kamu harus bisa meyakini diri apakah pasangan kamu adalah orang yang kamu inginkan untuk hidup bersama selamanya.
Apa yang Harus Dilakukan Saat Mantan Ngajak Balikan?

Apa yang Harus Dilakukan Saat Mantan Ngajak Balikan?

Pernahkah kamu merasakan patah hati karena hubungan kamu kandas? Diam-diam meski sudah bubaran mungkin masih ada sedikit rasa sama dia. Mengharap balikan lagi atau malah sebal dan tidak mau bertemu? Setiap orang punya latar masing-masing ya. Ada yang ingin mengubur dalam-dalam kenangan lamanya, ada juga yang sebenarnya masih mencintai tapi tidak tahu harus berbuat apa.

Apa yang Harus Dilakukan Saat Mantan Ngajak Balikan?

Lalu tiba-tiba, kamu bertemu kembali dengan mantan dan meminta kesempatan kedua alias balikan lagi. Nah lho! Cinta lama bersemi kembali. Terima atau tolak, ya? Oke, dia mungkin terlihat masih atau makin menarik atau berusaha meyakinkan kamu kalau dia sudah berubah.
Penyebab Anda Salah Pilih Pasangan

Penyebab Anda Salah Pilih Pasangan

Penyebab Anda Salah Pilih Pasangan - Kenapa sih hubungan selalu berakhir dengan kekecewaan? Hmmm... bisa jadi memang karena Anda salah memilih pasangan.

Penyebab Anda Salah Pilih Pasangan

Pada awalnya banyak orang yang tampak sempurna dan kerap menyesatkan Anda. Setelah beberapa lama menjalin hubungan, terungkaplah bahwa sebenarnya ia tak sebaik yang Anda pikirkan.

Jadi, mengapa Anda selalu salah pilih? Adakah petunjuk yang dapat membantu agar Anda tak lagi salah pilih pasangan?
Kesetian Seorang Wanita Diuji Saat Pasangannya Tidak Memiliki Apa-apa

Kesetian Seorang Wanita Diuji Saat Pasangannya Tidak Memiliki Apa-apa

Kesetian Seorang Wanita Diuji Saat Pasangannya Tidak Memiliki Apa-apa - Kalau soal mencintai dan setia boleh dikatakan seorang wanita adalah paling jagonya. Wanita rela lama menunggu, mau melakukan apa saja dan masih banyak hal yang lainnya yang dilakukan oleh wanita untuk menunjukkan kesetiannya pada pasangannya.

Kesetian Seorang Wanita Diuji Saat Pasangannya Tidak Memiliki Apa-apa

Tidak peduli hubungannya hanya baru sebatas pacaran atau sudah menikah, mereka pasti bisa setia. Karena itu untuk menguji kesetian wanita pada pasangannya, kadang Tuhan membuat pasangannya ada di bawah atau sedang tidak memiliki apa-apa. untuk mengetahui apakah mereka akan tetap setia pada pasangan dalam keadaan apapun.
Cara Jitu Bikin Cowok Suka Sama Kamu

Cara Jitu Bikin Cowok Suka Sama Kamu

Pengen jadi cewek yang atraktif di depan cowok? Atau pengen sekedar melakukan flirting ke cowok yang kamu taksir? Mudah kok! Berikut ini ada 10 cara jitu bikin cowok suka sama kamu. Tips ini sudah teruji secara psikologis loh :)

Cara Jitu Bikin Cowok Suka Sama Kamu
Cara Jitu Menarik Perhatian Mertua

Cara Jitu Menarik Perhatian Mertua

Pernikahan tidak hanya menyatukan cinta kamu dan pasangan, tapi juga keluarga kedua belah pihak. Namun, tidak sedikit wanita yang mempunyai masalah dengan mertua mereka. Untuk itu, ada beberapa cara agar kamu dapat membina hubungan baik dengan orangtua pasangan.

Cara Jitu Menarik Perhatian Mertua

Bagaimana bisa membangun hubungan yang harmonis dengan mertua? Simak delapan strategi agar kamu disayang mertua yang dikutip dari WebMD.
Tips Cara Merayu Cewek Cantik

Tips Cara Merayu Cewek Cantik

Dear Friends. Tips Cara Merayu Cewek Cantik. Apakah saat ini kamu sedang tertarik dengan cewek cantik yang ada di lingkunganmu? Aku coba beri beberapa tips yang mudah-mudahan dapat membantu kamu mencapai kesuksesan. Artikel ini memberikan informasi untuk dapat memasuki pikiran cewek itu dan lebih dekat dengannya. Ingat dasar keberanian adalah modal yang utama.

Tips Cara Merayu Cewek Cantik
Lelaki Itu Mendekati, Menikahi, Lalu Menafkahi

Lelaki Itu Mendekati, Menikahi, Lalu Menafkahi

Lelaki Itu Mendekati, Menikahi, Lalu Menafkahi - Lelaki baik untuk wanita itu adalah dia yang mau mendekati karena ingin menikahi dan siap memberinya nafkah. Bukan laki-laki yang hanya mencari wanita untuk dinikmati kemudian pergi begitu saja setelah puas bermain-main.

Lelaki Itu Mendekati, Menikahi, Lalu Menafkahi

Kalau dilihat secara fisik semua laki-laki pasti sama, namun yang benar-benar berjiwa lelaki pasti bisa dibedakan dengan laki-laki yang hanya fisiknya saja yang laki-laki namun jiwanya banci (meski sebenarnya hal ini cukup sulit dibedakan).
Cara Move On Dari Sang Mantan

Cara Move On Dari Sang Mantan

Bagi kamu yang baru aja putus emang gak enak rasanya jika masih kepikiran dia terus. Apalagi yang udah lama putus tapi tetap saja masih kepikiran si dia itu artinya kamu masih gagal buat move on. Ayolah sist, hidup ini masih banyak yang harus diperjuangkan, jangan mikirin dia terus.

Cara Move On Dari Sang Mantan

Belum tentu juga do’i masih mikirin kamu kok. Jadi yuk segera move on dari mantan, jangan sampai karena gagal move on kita jadi bertindak gegabah kayak kasus yang udah-udah, apalagi sampai ke tindakan kriminal. Jangan sampai begitu yah!

Jadi, biar bisa cepat move on dari mantan, simak cara dan tips-tipsnya dan cara move on berikut ini ya!
Tips Pacaran Jarak Jauh atau Long Distance Relationship

Tips Pacaran Jarak Jauh atau Long Distance Relationship

Tips Pacaran Jarak Jauh atau Long Distance Relationship - Tidak ada orang yang mau pacaran jarak jauh, selama masih memungkinkan pacaran satu kota adalah pilihan yang tidak boleh ditawar. Kecuali memang karena ada faktor-faktor yang sulit misalnya pindah kantor, tugas belajar atau ada keperluan penting dan mendesak yang mengharuskan salah satu pasangan harus pindah ke kota lain, maka pilihannya cuma satu yaitu pacaran jarak jauh atau long distance relationship.

Tips Pacaran Jarak Jauh atau Long Distance Relationship
Tentang Bahasa Tubuh Wanita

Tentang Bahasa Tubuh Wanita

Tentang Bahasa Tubuh Wanita - Pria sering sekali suka dan kagum terhadap tubuh wanita yang indah dan cantik. Setiap pria pasti akan senang bila pasangan wanitanya memiliki tubuh yang indah, namun para pria sendiri tidak tau arti dibalik tubuh wanita atau bisa kita sebut bahasa tubuh wanita.

Tentang Bahasa Tubuh Wanita

Setiap wanita akan selalu menampakkan sinyal-sinyal melalui tubuhnya, maka dari itu apabila anda seorang pria dan ingin membuat pasangan wanita anda bahagia anda perlu mengetahui bahasa tubuh wanita anda. Maka dari itu jika anda dapat memahami wanita, dia juga akan memahami apa yang anda inginkan.
Rahasia Menaklukkan Hati Wanita yang Cuek

Rahasia Menaklukkan Hati Wanita yang Cuek

Niatnya sih ingin nggak jomblo. Makanya iseng kenalan sama Gadis, dan akhirnya suka. Tapi sialnya Gadis yang kamu taksir ternyata adalah Gadis cuek. Kalau begini sih, kamu nggak bisa PDKT sembarangan. Ada cara-cara khusus buat mendekati Gadis cuek. Mau tahu gimana caranya? Lanjut baca ya sob Rahasia Menaklukkan Hati Wanita yang Cuek.

Rahasia Menaklukkan Hati Wanita yang Cuek
Cara Menghadapi Pacar yang Cemburu Berlebihan

Cara Menghadapi Pacar yang Cemburu Berlebihan

Cara Menghadapi Pacar yang Cemburu Berlebihan - Setiap insan yang mengaku diri manusia pasti punya rasa cemburu. Rasa cemburu datang karena ada rasa sayang. Jadi rasa cemburu dalam sebuah hubungan tidak selamanya adalah hal yang negatif. Di awal-awal hubungan pacaran, rasa cemburu itu adalah sesuatu yang cute. Pacar yang lagi ngambek saat cemburu itu sama menggemaskannya dengan bayi kucing. Tapi saat pacaran sudah menginjak 2 tahun lebih, pacar yang cemburu itu sudah lebih mirip bayi, ular sawah. Well, setidaknya kamu tau bahwa pacar kamu memang masih benar-benar sayang.

Cara Menghadapi Pacar yang Cemburu Berlebihan

Hanya saja, ketika salah satu pihak terlalu sering cemburu dalam sebuah hubungan, akan ada masa ketika kedunya sudah mulai muak dan perang lokal sudah tidak dapat dihindari lagi (wah lebay!). Kamu mulai berpikir pacar kamu suka cemburu berlebihan hanya sekedar untuk cari bahan pertengkaran. Bikin ini cemburu, keluar sama si itu cemburu, main ke rumah si ini cemburu, pokoknya semua serba salah.
Tips Malam Pertama Dalam Islam

Tips Malam Pertama Dalam Islam

Tips Malam Pertama Dalam Islam - Prosesi pernikahan bukan hanya untuk membentuk rumah tangga dan memperbanyak keturunan. Banyak yang harus anda lakukan ketika sudah masuk pada bahtera rumah tangga.

Tips Malam Pertama Dalam Islam

Cara mengasuh anak, cara memperlakukan suami atau istri dengan baik, bersosialisasi terhadap tetangga sebelah dan lain-lain. Sebelum memasuki dunia itu, anda akan dihadapkan pada malam yang sangat indah, biasa disebut malam pertama.