Tanda Mantan Pacar Masih Mencintaimu

Tanda Mantan Pacar Masih Mencintaimu

Tanda Mantan Pacar Masih Mencintaimu - Dalam menjalin sebuah hubungan yang namanya putus cinta sepertinya merupakan hal yang wajar. Karena perjalanan cinta seseorang tidak ada satu orang yang tahu akan seperti apa. Berlanjut ke pelaminan atau kandas ditengah jalan.

Tanda Mantan Pacar Masih Mencintaimu

Setelah putus, kemungkinan salah satu pihak masih mencintai mantan kekasihnya selalu ada. Hanya saja, tidak semua orang berani mengungkapkan perasaannya secara langsung.

Jika Sobat mendapati lima tanda ini pada mantan kekasih, maka besar kemungkinan dia masih berharap bisa kembali menjalin hubungan asmara.
Kode Cewek yang Bisa Diartikan Sebagai Penolakan

Kode Cewek yang Bisa Diartikan Sebagai Penolakan

Kode Cewek yang Bisa Diartikan Sebagai Penolakan - Cewek dikenal sebagai tukang kode, tentunya nggak semua cewek melakukannya, tapi nggak sedikit juga yang merasa sebagai cewek nggak boleh mengeluarkan sepenuhnya perasaan mereka, karena itulah kode-kode tercipta.

Kode Cewek yang Bisa Diartikan Sebagai Penolakan

Nah, daripada sobat senang bingung dengan kode-kode yang diberikan oleh cewek-cewek di sekitar sobat, coba deh sobat baca lima kode cewek di bawah ini yang artinya adalah penolakan terhadap sesuatu, baik itu ajakan atau pemberian.
Cara Menolak Cinta tanpa Menyakiti

Cara Menolak Cinta tanpa Menyakiti

Cara Menolak Cinta tanpa Menyakiti - Setiap orang pasti merasakan sakit kalau ditolak cintanya. tetapi jika penolakan itu dilakukan dengan baik-baik dan sopan maka dia akan dapat menerima keadaan itu, meskipun sakit hati itu tetap ada.

Cara Menolak Cinta tanpa Menyakiti

Berikut adalah tips cara menolak cinta si Dia :

Pertama katakan kamu bangga kalau dia telah suka atau jatuh cinta padamu, lalu bilang sejujurnya bahwa untuk saat ini kamu belum dapat membalas cintanya, atau katakan saja kalau kamu sudah mempunyai pasangan atau kekasih. Dan hubungan sebagai teman atau sahabat tetap dapat dilanjutkan.
Tips Anti Baper Saat Mantan Ngajak Balikan

Tips Anti Baper Saat Mantan Ngajak Balikan

Tips Anti Baper Saat Mantan Ngajak Balikan - Sejatinya, berlagak sudah move on itu memang susah banget. Tapi, hal itu yang harus kamu lakukan ketika mantan kamu ngajak balikan. Kamu harus tunjukin kalua kamu sudah jadi wonder woman tanpanya. Kamu bisa memamerkan seorang pria lain di hadapan sang mantan, biar dia percaya kalua kamu itu sudah punya pria lain buat tambatan hatimu.

Tips Anti Baper Saat Mantan Ngajak Balikan

Selain itu, kamu harus bersikap cuek seolah kamu itu sudah nggak punya rasa apa-apa lagi ke dia, meskipun kamu sebenarnya masih punya rasa walau sedikit.
Seperti Apa Jodoh yang Cocok Bagimu

Seperti Apa Jodoh yang Cocok Bagimu

Seperti Apa Jodoh yang Cocok Bagimu - Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda. Maka sulit untuk menentukan apakah diri kita cocok dengan orang lain. Untungnya, dua psikolog Amerika yang jenius, Costa dan McRay, berhasil membuat lima kategori besar manusia. Di antaranya yaitu openness, conscientiosness, extraversion, agreeableness, dan neuroticism. Melalui kategori itu, kamu bisa mengetahui kepribadianmu dan orang yang cocok menjadi pasanganmu.

Seperti Apa Jodoh yang Cocok Bagimu

Caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu menjawab lima pertanyaan di bawah ini. Untuk setiap pertanyaan, pilihlah satu jawaban yang paling menceminkan kepribadianmu. Selamat mencoba!
Cara Atasi Rasa Kangen yang Berlebihan

Cara Atasi Rasa Kangen yang Berlebihan

Cara Atasi Rasa Kangen yang Berlebihan - Rasa cinta yang terlalu dalam dan besar serta rasa takut kehilangan kamulah yang menimbulkan rasa kangen yang berlebihan itu terhadap dirinya. Keinginan untuk terus bertemu dan bersama sangat kuat. Jika kamu benar cinta pertahanin aja, yakin kamu akan mendapat kebahagian yang kamu cari. Tapi, jika rasa itu muncul kamu seakan tak tahu bagamana cara mengatasinya lalu kamu mau apa? Nelpon dia? Sms dia? Mana harga diri kamu? Tunjukin saja seakan akan kamu baik-baik saja disana mengejar mimpi-mimpi kamu yang telah kamu rencanakan bersama si dia. Di bawah ini ada beberapa cara untuk membantu mengatasi masalah itu.

Cara Atasi Rasa Kangen yang Berlebihan

Jangan berdiam diri dikamar melihat foto foto, rekaman suara maupun video kamu saat bersama dengan dirinya. Seakan dirinya sudah pergi untuk selamanya meninggalkan kamu. Ingatlah, Hal itu justru akan membuat perasaan kamu makin tersiksa. Disaat itu kamu kan mengingat semua kenangan yang indah saat bersama si dia sehingga air akan keluar dari matamu tanpa kamu sadari.
Hal Dari Cewek yang Bikin Cowok Nggak Tahan

Hal Dari Cewek yang Bikin Cowok Nggak Tahan

Hal Dari Cewek yang Bikin Cowok Nggak Tahan - Pose imut di setiap negara memang beda-beda, tapi pose imut di Jepang ini benar-benar bikin hati berdecak gak karuan karenanya, seenggaknya, itu menurut orang Jepang. Tapi rasanya sobat Inikah Cinta yang cowok juga pasti bakal suka banget deh kalau gebetan berpose seperti ini. Emang seperti apa sih posenya sob? Lihat aja yuk di bawah ini!

Hal Dari Cewek yang Bikin Cowok Nggak Tahan
Ciri Laki-Laki yang Sudah Memiliki Istri

Ciri Laki-Laki yang Sudah Memiliki Istri

Mungkin di antara anda ada yang sedang pdkt alias penjajakan dengan seorang pria. Hanya saja ada sesuatu yang membuat anda mersa belum yakin atau penasaran karena ada beberapa informasi yang tidak bisa anda ketahui tentang dia.

Ciri Laki-Laki yang Sudah Memiliki Istri

Jangan abaikan hati nurani anda, lho! Misalnya kekhawatiran kalau ternyata dia sudah beristri dan menjadikan anda cuma selingan saja.
Tips Mudah LDR Tetap Harmonis

Tips Mudah LDR Tetap Harmonis

Ada beberapa macam hubungan yang biasa dijalin oleh kebanyakan pasangan kekasih di seluruh belahan dunia dan salah satunya adalah menjalani hubungan jarak jauh. Yang dimaksud dengan hubungan jarak jauh adalah ketika sepasang kekasih atau sepasang suami istri harus terpisah oleh jarak dan waktu, baik itu antar kota, antar pulau, atau bahkan antar negara.

Tips Mudah LDR Tetap Harmonis

Sehingga tidak akan mungkin bagi anda dan pasangan anda untuk bisa setiap saat bertemu seperti layaknya pasangan kekasih dan pasangan suami istri yang lain. Menjalin sebuah hubungan jarak jauh bukanlah hal yang mudah karena sebagai sepasang kekasih, wajarnya anda dan pasangan anda selalu ingin membagi apapun bersama, baik itu keadaan suka maupun duka.
Persiapan Sebelum Menikah

Persiapan Sebelum Menikah

Pernikahan memang menjadi impian banyak orang. Apalagi jika bisa menikahi orang yang kamu cintai. Jika kamu sudah berpacaran bertahun-tahun dengan pasangan kamu, tentunya kamu mulai memikirkan kapan saatnya untuk menikah.

Persiapan Sebelum Menikah

Keluarga pun biasanya terus mempertanyakan kapan kamu akan menikah. Memutuskan apakah kamu siap untuk menikah atau tidak bukanlah hal yang mudah. kamu harus bisa meyakini diri apakah pasangan kamu adalah orang yang kamu inginkan untuk hidup bersama selamanya.