Monday, January 1, 2018

Fakta Menarik Tentang Masa Depan Boruto

Artikel ini berisi teori dan opini semata sehingga jika tidak sesuai dengan yang kamu pikirkan, mari kita diskusikan bersama di kolom komentar.

Fakta Menarik Tentang Masa Depan Boruto

Langsung saja tidak usah lama lama, check this out :

Fakta 1 : Kekuatan Tato, Tanda Kutukan Boruto


Di masa depan Boruto akan mengaktifkan kekuatan tato yang berasal dari tanda kutukan Momoshiki. Kekuatan ini memiliki tanda seperti tato yang akan menyala ketika aktif, tato ini menyebar dari mata sebelah kanan Boruto sampai lengan kanannya. Kemungkinan besar kekuatan ini akan menjadi kekuatan utama Boruto yang ketika aktif akan menjadi jauh lebih kuat.

Fakta 2 : Kekuatan Dojutsu Mata Boruto


Terlihat ada seperti bekas luka di mata sebelah kanan Boruto dan jelas ini adalah Dojutsu yang Boruto miliki. Mata Boruto terlihat telah mengalami pergantian atau seperti Transplantasi, namun ia masih tetap bisa mengaktifkan Dojutsu miliknya itu. Dojutsu ini akan aktif bersamaan dengan kekuatan tato dari tanda kutukan yang Boruto miliki. Sedikit tentang Dojutsu mata Boruto ini sudah mulai terungkap saat ini di episode Boruto. Ia memiliki seperti Kamui atau Jutsu Teleport yang mengeluarkan petir ketika aktif dan mampu menarik masuk ke dimensi lain. Namun sampai saat ini masih sangat sedikit informasi tentang Dojutsu ini, yang jelas Dojutsu ini akan Boruto miliki di masa depan nanti.

Fakta 3 : Ikat Kepala Sasuke


Boruto juga terlihat mengenakan ikat kepala yang telah tergores. Ini mengartikan bahwa ia telah melanggar aturan shinobi, seperti Sasuke dulu. Awalnya sempat beredar kabar kabar bahwa ikat kepala itu adalah milik Sasuke, yang juga akan menjadi gurunya di masa depan nanti. Namun seperti yang kita ketahui bersama bahwa ikat kepala Boruto sempat dilepas dan tergores oleh Naruto saat ujian chunin. Hali ini dikarenakan Boruto melakukan kecurangan pada saat ujian.

Fakta 4 : Jubah Boruto yang sama dengan Jubah Sasuke


Boruto juga akan menggunakan Jubah yang terlihat kurang lebih sama dengan yang Sasuke miliki. Ada kemungkinan bahwa disini dia memang memakai Jubah milik Sasuke, karena faktanya memang dia adalah murid dari Sasuke. Namun hal ini juga belum pasti karena secara keseluruhan pakaian Boruto memang telah berubah. Mungkinkah ini adalah jubah milik Sasuke? atau memang jubah milik Boruto sendiri?

Fakta 5 : Pedang Boruto adalah milik Sasuke


Sekilas pedang yang digunakan Boruto terlihat sama dengan pedang yang digunakan oleh Sasuke. Namun jika kita perhatikan lebih detail pedang itu benar-benar berbeda, apak mungkin pedang Sasuke yang telah dimodifikasi? atau itu adalah senjata pribadi milik Boruto sendiri? mengingat ia akan menjadi ahli pedang maka sudah sepantasnya dia memiliki pedangnya sendiri.

Fakta 6 : Usia Boruto saat berhadapan dengan Kawaki


Jika diperhatikan pada saat melawan Kawaki, Boruto telah menjadi Shinobi Dewasa. Kurang lebih akan sama dengan waktu saat Naruto berada pada Naruto Shippuden pertengahan seri. Pada saat itu pun usia Naruto jelas akan sudah jauh lebih tua, mungkin akan seumuran dengan Jiraiya.

Fakta 7 : Kawaki adalah Teman dari Boruto sendiri


Dari obrolannya saat adegan berhadapan dengan Kawaki terlihat jika awalnya Kawaki adalah teman Boruto. Boruot terlihat kecewa dengan sikap dan keputusan Kawaki yang ingin menghancurkan Dunia Shinobi. Perbedaan ideologi kembali jadi awal permusuhan mereka, kurang lebih sama dengan Naruto dan Sasuke. Jalan kedamaian yang diambil oleh Kawaki tidak sejalan dengan pemikiran Boruto, inilah yang akan menjadi pemicu permusuhan mereka.

Bagaimana menurut kamu? Tinggalkan pendapat kamu di kolom komentar.

Silakan tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon