5 Zodiak yang Sulit Bilang I Love You - Info Namina

Thursday, August 16, 2018

5 Zodiak yang Sulit Bilang I Love You

Setiap orang punya caranya sendiri untuk mengungkapkan rasa sayang pada pasangan. Ada yang menunjukkannya dengan cara memberikan perhatian penuh, ada juga yang mencintai seseorang dengan cara memberi pasangan surprise dan sikap romantis setiap hari.

5 Zodiak yang Sulit Bilang I Love You

Tapi, tidak bisa menutup kemungkinan kalau banyak dari Anda yang mencintai seseorang namun tidak mudah untuk mengucapkan "I Love You". Jadi, mencintai pasangannya dengan cara yang nyata dan kalimat seperti itu bukan sesuatu yang dianggap penting.

Jika dikaitkan pada zodiak, ternyata ada 5 zodiak yang punya cara seperti ini. Alasannya pun sebetulnya subjektif, salah satunya karena merasa hal tersebut adalah sesuatu yang sakral dan itu yang membuat kalimat "I Love You" tidak boleh terlalu sering diucapkan.

Oke, berikut 5 Zodiak yang Sulit Bilang I Love You

Gemini


Karena Gemini suka memiliki pengalaman baru, mereka tidak selalu paling cepat berkomitmen untuk menjalin hubungan, apalagi menjatuhkan kata-kata berat seperti cinta. "Mereka perlu menjaga hal-hal menarik dan dibutuhkan mitra khusus untuk bisa mengatakan kalimat itu dalam jangka panjang," kata Lang, ahli percintaan.

"Selain itu, Gemini bisa sangat ingin tahu tentang orang lain, terutama jika mereka tidak sepenuhnya terikat. Mereka mungkin jatuh ke dalam 'rumput lebih hijau di sisi lain' mentalitas di semua bidang kehidupan, tetapi terutama hubungan," sambungnya.

Itu bukan berarti mereka tidak menginginkan hubungan jangka panjang, atau bahwa mereka akhirnya tidak akan jatuh cinta. Seperti yang Lang katakan, "Begitu mereka membuat komitmen, mereka cenderung membiarkan diri mereka untuk lebih dalam, mengungkapkan pikiran dan emosi secara bebas dengan pasangan mereka. Mereka akan mempertahankan pasangan mereka dan mereka sering menjaga hubungan tetap segar dan menarik. Karena itu, mereka dapat menjadi mitra yang menarik. Mereka juga dapat menjadi komunikator yang baik," katanya.

Virgo


Jika ada orang yang terlalu memikirkan hubungan, itu akan menjadi Virgo. "Mereka mungkin ingin memastikan semuanya sempurna sebelum membuat komitmen atau mengatakan 'Aku mencintaimu'," kata Lang.

"Ketika mereka jatuh cinta, kecenderungan perfeksionis dapat menyebabkan Virgo mempertanyakan kebenaran di dalam hati mereka. Lagi pula, tidak ada yang sempurna, dan karena itu, Virgo bisa menunda hubungan," terang Lang.

Ini dapat membantu Virgo untuk mengingat bahwa dalam banyak kasus, kesempurnaan mereka sering didasarkan pada ketakutan dan kekhawatiran yang tidak berdasar.

"Setelah Virgo menghadapi ketakutan dan memiliki keberanian untuk melangkah maju dalam suatu hubungan, mereka membuat mitra yang luar biasa," kata Lang. "Mereka bermurah hati, bijaksana, dan mitra percakapan yang hebat. Mereka juga memiliki selera humor yang bagus," tambahnya.

Scorpio


Sebagai orang yang pasif, Scorpio cenderung menolak perubahan. "Karena itu, ketika mereka berkomitmen untuk menjalin hubungan, mereka memiliki kecenderungan untuk tetap berada di dalamnya, baik atau buruk," kata Lang. "Tapi karena ini, ketika Scorpio mengatakan, 'Aku mencintaimu,' mereka mengartikannya dengan sepenuh hati," katanya. Ini mengarah pada pemaknaan I Love You yang tak bisa dikatakan kapan pun.

Jika mereka menemukan seseorang yang benar-benar mereka pedulikan, mereka tidak akan menganggap ketiga kata ini ringan. "Mereka meluangkan waktu dan memastikan hubungan itu kuat sebelum menjadi rentan dalam mengekspresikan kasih sayang mereka. Begitu mereka masuk, mereka tetap untuk jangka panjang," sambungnya.

Capricorn


Capricorn berorientasi pada tujuan dan sangat praktis. "Mereka tidak terburu-buru menuju cinta tetapi mengambil langkah maju, memastikan hubungan tersebut memenuhi kepekaan praktis mereka, dan solid sebelum membuat komitmen," kata Lang.

Ini juga tidak biasa bagi mereka untuk meninggalkan hubungan hanya pada masalah kecil. "Jika Capricorn tidak bisa melihat masa depan dengan seseorang, mereka akan membatalkan romantisme itu," kata Lang. "Mereka cenderung tidak menginvestasikan waktu dan energi ke dalam suatu hubungan jangka panjang," kata Lang. Mereka tidak main-main dan itu hal yang baik. Tapi itu bisa membuat frustasi bagi pasangannya.

Aquarius


Sebagai salah satu pemilik sifat berjiwa bebas, Aquarius cenderung memiliki kebutuhan akan kemerdekaan, yang dapat menjadi tantangan bagi hubungan intim. Mereka sering nontradisional ketika datang ke kencan dan mungkin butuh waktu lama untuk mengatakan "Aku mencintaimu" sebagai hasilnya. Tapi itu tidak berarti mereka anti cinta.

Begitu mereka menemukan pasangan yang tepat, mereka akan membuat komitmen. Tapi itu cenderung memakan banyak waktu. "Jika mereka akan mengorbankan kebebasan pribadi, mereka ingin memastikan hubungan itu sehat dan memungkinkan mereka menjadi diri mereka sendiri," terang Lang.

Meskipun itu benar-benar dapat dimengerti, itu bisa membuat frustasi bagi pasangan mereka, yang mungkin menginginkan jalur hubungan yang lebih mudah diprediksi. "Itu dikatakan, Aquarius membuat mitra berkomitmen ketika mereka akhirnya bertemu orang mereka," kata Lang. "Bahkan jika mereka menginginkan hubungan yang lebih non-tradisional, begitu mereka memutuskan untuk masuk, mereka pergi dengan sepenuh hati."
Disqus comments