Asal Mula Kata Ferguso

Baru-baru ini jagat media sosial digemparkan dengan komentar Tak semudah itu Ferguso. Tapi apakah kalian tahu siapa ferguso? Siapakah Alguero? Siapakah Ramirez? Siapakah Maria? Siapakah Santoso dan yang lainnya?

Asal Mula Kata Ferguso

Jawaban dari pertanyaan tersebut terdapat pada sebuah film drama Telenovela Marimar alsi Meksico yang dulu pernah tayang di Indonesia di salah satu stasiun Televisi yaitu Global TV yang sekarang menjadi GTV yang telah di dubbing ke bahasa Indonesia.

Nah, nama-nama yang ada dalam drama tersebutlah yang menjadi bahan meme Tom Ferguso saat ini. Berikut daftar nama-nama pemain telenovela tersebut yang berhasil kami dapatkan dari berbagai sumber: Angelica, Sergio, Marimar, Perfecta, Atonieta, Arturo, Nicandro, Corazon, Brenda, Monica, Renato, Antonio, Gustavo, Natalia, Eugenia, Rodolfo, Esteban, Bernardo dan lain-lain.

Anehnya, dari semua yang disebutkan diatas, kami tidak menemukan nama Ferguso. Hanya ada Fulgoso saja yang hampir mirip-mirip dengan Feguso itu. Apa mungkin nama tersebut diubah karena telah di dubbing di Indonesia? Entahlah, saat ini masih ada spekulasi lain tentang nama yang viral jadi bahan ejekan tersebut.

Misteri kata Ferguso


Kamu tahu nama itu dari mana? Jika tahu silahkan berikan informasinya di kolom komentar ya, biar admin update informasi diatas.

Setelah ditelusuri lebih lanjut dan dapat kabar dari sumber lain, ternyata Kata Ferguso sebenarnya adalah Fulgoso, yakni nama seekor anjing dalam drama marimar tersebut. Jadi jika temanmu bilang "Tidak semudah itu ferguso" berarti temanmu itu bermaksud mengatakan "tidak semudah itu anj*ng". Nah, jadi kalian jangan mau yang jika dipanggil seperti itu oleh temanmu hahaha.

Itulah Asal Mula Kata Ferguso dan Siapakah dia Sesungguhnya, yang baru-baru ini viral di jagad dunia maya, tepatnya dalam pemanggilan atau sapaan "tak semudah itu ferguso". Terimakasih sudah membaca, silahkan di share jika dirasa postingan ini bermanfaat. Terima kasih.

0 Comments

Post a Comment

Silakan tambahkan komentar Anda