Cara Meningkatkan Percaya Diri di Depan Wanita

Cara Meningkatkan Percaya Diri di Depan Wanita

Berada di depan wanita banyak dialami oleh para pria jomblo saat berkencan dengan gebetannya. Hal ini sebenarnya disebabkan karena pria ingin menunjukkan setiap hal yang terbaik pada dirinya, pria berusaha untuk menunjukkan bahwa dialah yang terbaik diantara pria terbaik.

Cara Meningkatkan Percaya Diri di Depan Wanita

Tapi sayangnya, saat seperti ini justru akan membuat Anda jauh tenggelam dalam jebakan Anda sendiri. Artinya saat Anda berusaha menjadi pria yang terbaik di hadapan wanita maka Anda akan memunculkan banyak ketakutan dalam diri Anda sehingga rasa percaya diri Anda semakin lama semakin berkurang. Bahkan, dengan cara seperti ini Anda justru tidak bisa menampilkan diri Anda sebagai seorang pria berkualitas.
Cara Chatting dengan Kekasih Agar Tidak Bosan

Cara Chatting dengan Kekasih Agar Tidak Bosan

Banyak diantara sobat pasti sering banget menghabiskan sebagian waktu hanya untuk Chattingan. Apa lagi diera digital seperti saat ini yang tentunya mempermudah kita dengan hadirnya berbagai Aplikasi yang mendukung aktifitas chattingan seseorang entah menggunakan Whatsapp, BBM, Line, Facebook.

Cara Chatting dengan Kekasih Agar Tidak Bosan

Tentu dengan hadirnya Aplikasi-aplikasi tersebut akan memberikan kesan tersendiri, tidak seperti era 2000an yang monoton menggunakan SMS saja.
Kisah Cinta yang Berakhir Tragis

Kisah Cinta yang Berakhir Tragis

Cinta sejati. Mendengar istilah tersebut rasanya seperti dibawa terbang ke awang-awang. Seperti sesuatu yang hanya berakhir sebagai kisah dan tak pernah terjadi di kehidupan nyata.

Kisah Cinta yang Berakhir Tragis

Apalagi dengan adanya kasus-kasus perceraian yang makin marak disorot media. Membuat banyak orang jadi takut jatuh cinta dan melangkah pada komitmen yang suci.
5 Zodiak yang Sulit Bilang I Love You

5 Zodiak yang Sulit Bilang I Love You

Setiap orang punya caranya sendiri untuk mengungkapkan rasa sayang pada pasangan. Ada yang menunjukkannya dengan cara memberikan perhatian penuh, ada juga yang mencintai seseorang dengan cara memberi pasangan surprise dan sikap romantis setiap hari.

5 Zodiak yang Sulit Bilang I Love You

Tapi, tidak bisa menutup kemungkinan kalau banyak dari Anda yang mencintai seseorang namun tidak mudah untuk mengucapkan "I Love You". Jadi, mencintai pasangannya dengan cara yang nyata dan kalimat seperti itu bukan sesuatu yang dianggap penting.
Cara Cari Pacar Lewat Facebook

Cara Cari Pacar Lewat Facebook

Cara Cari Pacar Lewat Facebook? Jodoh bisa datang dari RT sebelah, kota sebelah atau mungkin malah dari sosial media seperti Facebook. Yang jelas jodoh tidak mungkin jatuh dari plafon bocor kamar kamu. Makanya di artikel ini secara khusus akan kita bahas cara cari pacar atau jodoh lewat facebook.

Cara Cari Pacar Lewat Facebook

Saat ini sudah jutaan manusia yang tergabung di facebook dan Indonesia adalah salah satu negara dengan pengguna terbanyak! Jadi tidak salah kalau facebook dijadikan ajang mengikat tali silaturahmi yang terputus karena batasan ruang dan waktu, dan kalau bisa sekalian dimanfaatkan untuk mendapatkan pacar yang mudah-mudahan jodoh hehehe…
Tips Mencari Cewek dan Ngajak Kenalan

Tips Mencari Cewek dan Ngajak Kenalan

Bagi beberapa cowok, kenalan dengan cewek itu sangatlah sulit. Tapi gw bakalan ciut seciut-ciutnya kalo disuruh kenalan dengan cewek.

Tips Mencari Cewek dan Ngajak Kenalan

Hal ini cukup berbahaya. Bagaimana cowok-cowok seperti gw bisa berkembang biak kelak, kalo kenalan dengan cewek aja gak berani? Bukankah tak kenal maka tak sayang? Tak sayang, maka tak cinta? Tak cinta maka gak mungkin menikah? Dan tidak menikah berarti tidak bercinta? Dan tidak bercinta berarti tidak bisa berkembang biak? Ow…. Implikasi dari gak berani kenalan dengan cewek bisa sangat mengerikan! Dalam waktu singkat umat manusia akan punah dari muka bumi!
Janji Agar Hubungan Anda Semakin Erat

Janji Agar Hubungan Anda Semakin Erat

Janji Agar Hubungan Anda Semakin Erat Jika anda telah menemukan pasangan yang bersedia untuk hidup bersama seumur hidupnya, berbahagialah anda. Selanjutnya yang harus anda lakukan adalah membuat komitmen atas hubungan anda. Sangat penting bagi anda membuat janji-janji bersama pasangan anda untuk membangun sebuah hubungan tanpa rasa curiga.

Janji Agar Hubungan Anda Semakin Erat

Setiap janji yang dibuat adalah untuk menunjukkan seberapa besar kepedulian anda terhadap pasangan serta betapa anda sangat menghargai pasangan anda.

1. Berjanji untuk selalu mendengarkan


Sebuah hubungan tercipta karena ada komunikasi dua arah. Jika anda ingin didengar maka anda juga harus yakin untuk bisa mendengar apa yang pasangan anda katakan. Buka pikiran anda dan cobalah melihat dari sudut pandang mereka. Dengan begitu anda bisa memahami pasangan.
Tanda Cewek yang Mulai Naksir Cowok

Tanda Cewek yang Mulai Naksir Cowok

Tanda Cewek yang Mulai Naksir Cowok - Bagi cewek pada umumnya tidak mudah untuk mengakui bahwa mereka sedang naksir cowok. Kecuali untuk mereka yang memiliki rasa kepercayaan diri yang sangat tinggi. Kalau boleh diibaratkan, rasa ketertarikan seorang cewek itu dimulai dari angka 0 sampai 100.

Tanda Cewek yang Mulai Naksir Cowok

Maksudnya begini, cewek bisa saja terlihat sama sekali tidak tertarik dengan cowok pada awal pertemuan, lalu seiring berjalannya waktu (karena mungkin sering bertemu dan berkomunikasi) kemudian si cewek ini mulai tumbuh benih-benih “naksir”.
Tanda Mantan Pacar Masih Mencintaimu

Tanda Mantan Pacar Masih Mencintaimu

Tanda Mantan Pacar Masih Mencintaimu - Dalam menjalin sebuah hubungan yang namanya putus cinta sepertinya merupakan hal yang wajar. Karena perjalanan cinta seseorang tidak ada satu orang yang tahu akan seperti apa. Berlanjut ke pelaminan atau kandas ditengah jalan.

Tanda Mantan Pacar Masih Mencintaimu


Setelah putus, kemungkinan salah satu pihak masih mencintai mantan kekasihnya selalu ada. Hanya saja, tidak semua orang berani mengungkapkan perasaannya secara langsung.

Jika Sobat mendapati lima tanda ini pada mantan kekasih, maka besar kemungkinan dia masih berharap bisa kembali menjalin hubungan asmara.
Kode Cewek yang Bisa Diartikan Sebagai Penolakan

Kode Cewek yang Bisa Diartikan Sebagai Penolakan

Kode Cewek yang Bisa Diartikan Sebagai Penolakan - Cewek dikenal sebagai tukang kode, tentunya nggak semua cewek melakukannya, tapi nggak sedikit juga yang merasa sebagai cewek nggak boleh mengeluarkan sepenuhnya perasaan mereka, karena itulah kode-kode tercipta.

Kode Cewek yang Bisa Diartikan Sebagai Penolakan

Nah, daripada sobat senang bingung dengan kode-kode yang diberikan oleh cewek-cewek di sekitar sobat, coba deh sobat baca lima kode cewek di bawah ini yang artinya adalah penolakan terhadap sesuatu, baik itu ajakan atau pemberian.
Cara Menolak Cinta tanpa Menyakiti

Cara Menolak Cinta tanpa Menyakiti

Cara Menolak Cinta tanpa Menyakiti - Setiap orang pasti merasakan sakit kalau ditolak cintanya. tetapi jika penolakan itu dilakukan dengan baik-baik dan sopan maka dia akan dapat menerima keadaan itu, meskipun sakit hati itu tetap ada.

Cara Menolak Cinta tanpa Menyakiti

Berikut adalah tips cara menolak cinta si Dia :

Pertama katakan kamu bangga kalau dia telah suka atau jatuh cinta padamu, lalu bilang sejujurnya bahwa untuk saat ini kamu belum dapat membalas cintanya, atau katakan saja kalau kamu sudah mempunyai pasangan atau kekasih. Dan hubungan sebagai teman atau sahabat tetap dapat dilanjutkan.
Tips Anti Baper Saat Mantan Ngajak Balikan

Tips Anti Baper Saat Mantan Ngajak Balikan

Tips Anti Baper Saat Mantan Ngajak Balikan - Sejatinya, berlagak sudah move on itu memang susah banget. Tapi, hal itu yang harus kamu lakukan ketika mantan kamu ngajak balikan. Kamu harus tunjukin kalua kamu sudah jadi wonder woman tanpanya. Kamu bisa memamerkan seorang pria lain di hadapan sang mantan, biar dia percaya kalua kamu itu sudah punya pria lain buat tambatan hatimu.

Tips Anti Baper Saat Mantan Ngajak Balikan

Selain itu, kamu harus bersikap cuek seolah kamu itu sudah nggak punya rasa apa-apa lagi ke dia, meskipun kamu sebenarnya masih punya rasa walau sedikit.
Seperti Apa Jodoh yang Cocok Bagimu

Seperti Apa Jodoh yang Cocok Bagimu

Seperti Apa Jodoh yang Cocok Bagimu - Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda. Maka sulit untuk menentukan apakah diri kita cocok dengan orang lain. Untungnya, dua psikolog Amerika yang jenius, Costa dan McRay, berhasil membuat lima kategori besar manusia. Di antaranya yaitu openness, conscientiosness, extraversion, agreeableness, dan neuroticism. Melalui kategori itu, kamu bisa mengetahui kepribadianmu dan orang yang cocok menjadi pasanganmu.

Seperti Apa Jodoh yang Cocok Bagimu

Caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu menjawab lima pertanyaan di bawah ini. Untuk setiap pertanyaan, pilihlah satu jawaban yang paling menceminkan kepribadianmu. Selamat mencoba!
Cara Atasi Rasa Kangen yang Berlebihan

Cara Atasi Rasa Kangen yang Berlebihan

Cara Atasi Rasa Kangen yang Berlebihan - Rasa cinta yang terlalu dalam dan besar serta rasa takut kehilangan kamulah yang menimbulkan rasa kangen yang berlebihan itu terhadap dirinya. Keinginan untuk terus bertemu dan bersama sangat kuat. Jika kamu benar cinta pertahanin aja, yakin kamu akan mendapat kebahagian yang kamu cari. Tapi, jika rasa itu muncul kamu seakan tak tahu bagamana cara mengatasinya lalu kamu mau apa? Nelpon dia? Sms dia? Mana harga diri kamu? Tunjukin saja seakan akan kamu baik-baik saja disana mengejar mimpi-mimpi kamu yang telah kamu rencanakan bersama si dia. Di bawah ini ada beberapa cara untuk membantu mengatasi masalah itu.

Cara Atasi Rasa Kangen yang Berlebihan

Jangan berdiam diri dikamar melihat foto foto, rekaman suara maupun video kamu saat bersama dengan dirinya. Seakan dirinya sudah pergi untuk selamanya meninggalkan kamu. Ingatlah, Hal itu justru akan membuat perasaan kamu makin tersiksa. Disaat itu kamu kan mengingat semua kenangan yang indah saat bersama si dia sehingga air akan keluar dari matamu tanpa kamu sadari.