Saturday, August 11, 2018

Rekomendasi Film Seru Agustus 2018

Setiap bulan selalu ada film baru di bioskop yang tidak boleh kamu lewatkan. Mulai dari film lokal hingga film mancanegara punya daya tarik tersendiri untuk ditonton oleh pecinta film.

Rekomendasi Film Seru Agustus 2018

Bulan Agustus ini banyak sekali film seru yang akan tayang di bioskop. Kamu tinggal pilih saja mana film yang paling sesuai dengan minat kamu. Yang pasti ada film-film bagus yang sudah ditunggu-tunggu penayangannya oleh banyak orang dan rilis di bulan ini. Penasaran, kan bagaimana serunya film-film tersebut?

The Spy Who Dumped Me (1 Agustus 2018)


The Spy Who Dumped Me

Film The Spy Who Dumped Me merupakan film aksi komedi yang unik karena menonjolkan karakter wanita pemeran utamanya. Film ini menceritakan kisah Audrey (Mila Kunis) dan Morgan (McKinnon), dua sahabat yang tanpa disadari terjerat dalam konspirasi internasional ketika salah satu wanita menemukan pacar yang mencampakkannya sebenarnya adalah seorang mata-mata.

The Meg (8 Agustus 2018)


The Meg

Film ini menceritakan bahwa ada sebuah kapal selam laut dalam yang diserang hiu megalodon, yang sebelumnya sudah diperkirakan punah. Film ini berpusat pada aksi penyelamatan seorang ilmuwan China yang dikurung di bawah laut. Aksi penyelamatan ini dilakukan oleh oleh Jason Statham. Semasa penyelidikannya di bawah laut, ia menemukan raksasa ikan purba yang hampir mirip dengan hiu putih yang sudah dianggap punah. Cerita ini didasarkan pada buku fiksi ilmiah tahun 1997 berjudul Meg: A Novel Deep Terror yang ditulis oleh Steve Alten.

Christopher Robin (22 Agustus 2018)


Christopher Robin

Film yang diproduksi oleh Walt Disney Picture ini menceritakan Christopher Robin (Ewan McGregor) bocah yang dulu selalu bersama Winnie the Pooh. Ia diceritakan sudah dewasa dan sudah kehilangan imajinasinya. Ia tinggal di London bersama istrinya Evelyn (Hayley Atwell) tetapi ia mulai kehilangan arah hidupnya. Pooh dan teman-temannya hadir kembali kekehidupan Robin, kali ini mereka membantu Robin untuk menemukan kebahagiaan dalam keluarga.

Si Doel Movie (2 Agustus 2018)


Si Doel Movie

Sinetron yang terkenal pada tahun 90-an ini dilanjutkan ke dalam versi film bioskop. Kepergian Sarah (Cornelia Agatha) membuat Doel (Rano Karno) merasakan kehilangan yang hampa. Tatapan matanya sering kosong. Ada banyak pertanyaan yang terlintas dari raut wajahnya. Padahal, Doel sudah memiliki pendamping yang setiap saat ada dalam kehidupannya, yaitu Zaenab (Maudy Koesnaedi).

Raut kosong si Doel ini pun dirasakan Zaenab sehingga ia harus merelakan suaminya untuk pergi menemukan serpihan rindunya yang hilang, yaitu Sarah. Doel mencoba mencari tahu keberadaan Sarah dengan berangkat menuju Amsterdam bersama Mandra (H Mandra YS).

Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 (30 Agustus 2018)


Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, mengisahkan petualangan Wiro (Vino Bastian) dari kecil hingga diajarkan ilmu silat oleh gurunya Sinto Gendheng.

Selain cerita kolosal yang klasik, Wiro Sableng merupakan film ini yang paling ditunggu karena menghadirkan banyak bintang seperti Marsha Timothy, Marcel, Andy/rif, hingga Yayan Ruhiyan. Penonton akan disuguhkan dengan penampilan laga dan cerita yang menarik di sepanjang film.

Selain itu, film ini juga banyak ditunggu karena merupakan kerja sama rumah produksi Indonesia dengan rumah produksi besar dari luar negeri yaitu Fox Entertainment Group.

Silakan tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon